Sukses

Pria Ini Minta Edit Latar Fotonya Jadi Pemandangan, 8 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Kreativitas netizen untuk mengedit foto sudah tak perlu diragukan.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi yang ada pada saat ini memang berkembang cukup pesat. Bahkan, dengan adanya teknologi yang mumpuni, banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Salah satunya ialah dengan melakukan edit foto.

Sebelumnya kamu harus mengandalkan seperangkat komputer ataupun laptop untuk mengedit sebuah foto. Kini kamu bisa melakukannya dengan menggunakan sebuah ponsel pintar. Banyaknya aplikasi edit foto yang bias kamu unduh pun akan memudahkan kamu dalam melakukan berbagai editing. Meski terkesan mudah untuk dilakukan, akan tetapi kamu juga tetap bisa memelajari berbagai teknik editing foto agar hasilnya lebih maksimal.

Walaupun telah dimudahkan dengan berbagai aplikasi editing foto, akan tetapi tak sedikit pula yang masih kesulitan menggunakannya atau bahkan kurang puas dengan hasil editan foto sendiri. Tak sedikit pula yang meminta bantuan untuk mengedit foto melalui media sosial.

Tentu saja meminta bantuan pada netizen lainnya di media sosial sangat di perbolehkan. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang bermurah hati untuk membantu mengedit foto.

Namun, tak semua hasil editan foto netizen sesuai dengan ekspektasi kamu lho. Beberapa justru dengan jahil mengedit foto dengan hasil yang bisa membuatmu geleng-geleng.

Enggak percaya? Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @subtanyarl, berikut Liputan6.com rangkum beberapa hasil editan foto pria yang meminta diganti latar belakangnya yang bikin geleng kepala, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1, Ini dia permintaan untuk edit fotonya.

3 dari 10 halaman

2. Sedikit menyeramkan juga ya kalau dibelakangnya ada karakter Dora.

4 dari 10 halaman

3. Bagus sih ini pemandangan pantai, tapi kenapa orangnya jadi banyak bahkan tersangkut di pohon kelapa?

5 dari 10 halaman

4. Udah gambar pemandangan penuh cerita ini.

6 dari 10 halaman

5. Duh, kenapa jadi ada di atas sayap pesawat gini?

7 dari 10 halaman

6. Udah berasa seperti karakter Aladdin ya naik karpet ajaib.

8 dari 10 halaman

7. Hati-hati kepanasan ditengah kebakaran.

9 dari 10 halaman

8. Nah ini niat banget pakai gambar pemandangannya.

10 dari 10 halaman

9. Bukan seperti ini yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.