Sukses

Ulang Tahun ke-57, Ini 6 Potret Lawas Iriana Jokowi yang Curi Perhatian

Iriana Jokowi banjir ucapan ulang tahun dan doa di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Istri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Iriana pada hari ini (1/10/2020) tepat berulang tahun ke-57. Ucapan selamat dan doa pun mengalir untuk wanita yang akrab disapa Iriana Jokowi pada media sosial. Bahkan, para netizen juga turut menggaungkan tagar 'Ibu Iriana Selamat Ulang Tahun' di Twitter.

Bukan hanya dikenal sebagai ibu negara saja, akan tetapi Iriana Jokowi juga cukup dikenal luas sayang pada keluarga. Bahkan, dibeberapa kesempatan meski tengah mendampingi suami bertugas, Iriana juga tak melupakan tugas sebagai seorang istri yang memerhatikan penampilan dari Jokowi.

Di momen ulang tahun Iriana Jokowi ke-57 tak sedikit pula netizen yang turut membagikan beberapa potret lawasnya di media sosial. Penampilan lawas Iriana Jokowi ini pun langsung mencuri perhatian publik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret lawas Iriana Jokowi yang menjadi sorotan publik, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa netizen kembali membagikan foto lawas Presiden Jokowi dan Iriana di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, momen ketika Presiden Jokowi melamar Iriana juga beredar.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan Iriana Jokowi saat muda.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum dan setelah menjadi menjabat sebagai Presiden RI, penampilan Jokowi dan Iriana tetap terlihat sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Iriana Jokowi ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Iriana Jokowi tak hanya dikenal sebagai sosok sederhana, akan tetapi ibu tiga anak ini sayang keluarga dan orang terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.