Sukses

6 Potret Jalanan Aspal Ini Tak Biasa, Nyeleneh Banget

Jalanan aspal ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Banyak faktor yang membuat jalanan aspal menjadi cepat rusak. Selain disebabkan banyak angkutan berat yang melewati, faktor perubahan cuaca juga tidak bisa diselepekan. Wajar saja jika saat musim penghujan banyak lubang di jalanan karena sistem drainase buruk yang menyebabkan aspal rusak.

Aspal yang rusak akan segera diperbaiki agar pengendara tidak terganggu dengan adanya aspal rusak. Namun dalam memperbaiki aspal rusak ada beberapa momen yang bikin geleng kepala. Kemudian aspal rusak tersebut banyak didokumentasikan publik karena cukup mengganggu para pengendara.

Mulai dari hanya membuat jalanan aspal dengan jarak tak panjang hingga jalanan aspal yang mengelupas layaknya karpet, menjadi bukti potret jalanan aspal ini sangat nyeleneh. Potret jalanan aspal yang nyeleneh ini pun curi perhatian publik hingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan potret jalanan aspal yang tak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret jalanan aspal nyeleneh, Kamis (1/10/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, masak bikin jalan aspal cuma segini aja?

3 dari 7 halaman

2. Ternyata aspal bisa mengelupas ya.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, aspalnya udah kayak karpet aja.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin kado pernikahannya adalah aspal hangat.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika cor-coran belum kering tapi motor nekat buat lewat.

7 dari 7 halaman

6. Bukannya dibenerin, malah dijadiin wisata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.