Sukses

Tak Hanya Balap Mobil, Ini 6 Potret Rio Haryanto Lakukan Olahraga Lain

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang pebalap muda berbakat, Rio Haryanto memang kerap mencuri perhatian masyarakat. Pria asal Surakarta ini sempat menjadi perbincangan masyarakat luas karena pernah membalap di ajang Formula SAtu (F1) bersama tim Manor Racing pada musim 2016.

Sosok Rio Haryanto telah aktif mengikuti dunia balap sejak 2008. Ia diketahui terjun dalam event balap single seater pada 2008 dan berhasil menempati posisi tiga Formula Asia 2.0.

Kariernya sebagai salah satu pebalap mobil profesional pun berhasil membuat sejarah baru bagi Indonesia. Ia selalu mengikuti event GP3 Series dan GP2 Series sebelum akhirnya berhasil meraih mimpinya untuk menuju ajang F1.

Rupanya, bukan hanya dunia balap mobil saja yang digeluti oleh pria kelahiran 22 Januari 1993 ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Rio Haryanto pun cukup aktif mengunggah potret saat melakukan olahraga lainnya.

Kira-kira olahraga apa saja ya yang digeluti oleh Rio Haryanto? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rharyantoracing, berikut ini beberapa potret Rio Haryanto saat berolahraga, Kamis (1/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Rio Haryanto sepertinya memang begitu mencintai soal kecepatan. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, pria 27 tahun ini diketahui aktif bersepeda.

3 dari 7 halaman

2. Rio juga beberapa kali terlihat mengunggah foto saat tengah bermain golf pada akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya pria yang memiliki hobi memancing ini juga pernah menjajal berselancar.

5 dari 7 halaman

4. Cowok yang dikabarkan pernah dekat dengan Yuki Kato ini juga diketahui sempat melakukan pendakian lho. Ia bahkan pernah mengunggah beberapa foto saat berada di puncak Gunung Lawu.

6 dari 7 halaman

5. Rio Haryanto rupanya juga tengah menggeluti olahraga menembak. Ia beberapa kali mengunggah video saat tengah berlatih menembak di akun Instagram.

View this post on Instagram

Nordic 9mm

A post shared by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

7 dari 7 halaman

6. Kemampuan menembak Rio Haryanto ini pun mencuri perhatian netizen.

View this post on Instagram

Beep..

A post shared by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on