Sukses

Menetap di Italia, Ini 6 Potret Anastasia Novie 'Misteri Gunung Merapi' dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Sosok Anastasia Novie mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat yang suka menonton sinetron laga. Dirinya merupakan aktris yang dikenal membintangi Misteri Gunung Merapi dan Tutur Tinular Versi 2011. 

Aktris kelahiran Solo, 30 November 1989 ini kini sudah jarang muncul di layar kaca. Pasalnya sejak menikah pada akhir 2019 lalu, dirinya memilih ikut dengan suaminya yang merupakan warga negara asing. Keduanya diketahui menetap di benua Eropa tepatnya di Italia.

Meski tak jarang menyapa penggemarnya di televisi, wanita berusia 30 tahun ini cukup aktif di media sosial. Lewat Instagramnya, bintang serial kolosal Misteri Gunung Merapi ini kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Termasuk saat bersama suami tercintanya, Ettore Coraglia.

Jarang tampil lagi, berikut ini 6 potret Anastasia Novie aktris 'Misteri Gunung Merapi' bersama sang suami yang kini menetap di Italia, dirangkum dari Instagramnya oleh Liputan6.com, Jumat (2/10/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Anastasia Novie, aktris yang membintangi 'Tutur Tinular versi 2011' ini menikah dengan pria bule asal Italia.

3 dari 7 halaman

2. Ia menikah pada Desember 2019 dan memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan karena menetap di Italia.

4 dari 7 halaman

3. Memilih tinggal bersama suami di benua Eropa, dirinya kini pun sudah jarang muncul di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Meski demikian, dirinya aktif di Instagram untuk menyapa penggemarnya dengan unggah kegiatan sehari-hari.

6 dari 7 halaman

5. Kabarnya kini ia tengah hamil anak pertamanya. Lewat kabar terakhir di media sosial, usia kandungannya sudah 5 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Anastasia tak pernah melewatkan untuk tulis caption romantis yang ia bagikan di Instagram kepada sang suami.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS