Sukses

6 Potret Kompak Username Pemain Among Us Ini Bikin Ketawa Geli

Kekompakan pemain Among Us yang bikin username kocak.

Liputan6.com, Jakarta Permainan online Among Us, kini tengah digandrungi banyak pengguna di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Para gamer kini tengah meramaikan permainan ini bahkan tak luput pula sederet artis Tanah Air.

Game online yang dirilis pada 2018 lalu oleh studio InnerSloth ini memang sedang hits di kalangan anak muda. Dalam permainan Among Us, terdapat 10 kru pesawat di mana ada salah satu atau dua pengkhianat di dalamnya, yang dijuluki Impostor.

Sebelum masuk ke arena permainan, sudah pasti setiap pemainnya diminta untuk menentukan identitasnya masing-masing. Mereka bisa memilih warna skin, aksesori dan tentu saja identitas atau username. Username di dalam permainan sangat penting, agar setiap kru bisa saling kenal.

Namun tentu saja netizen Indonesia tak pernah kehabisan ide kocak. Beberapa kali momen permainan mereka kedapatan kompak saat memberi nama yang justru kocak dan bikin ngakak melihatnya.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret kompak username pemain Among Us yang bikin ketawa geli dilansir dari Twitter @txtdariamongus_, Jumat (2/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa nih yang auto nyanyi kalau username kompak pakai lagu dangdut gini?

3 dari 7 halaman

2. Enggak cuma lagu dangdut, lagu milik Rossa ini juga bia jadi inspirasi para pemainnya.

4 dari 7 halaman

3. Para pemainnya kompak lagi cosplay jadi Teletubbies ya?

5 dari 7 halaman

4. Wah Kekeyi asyik banget bisa main bareng anggota BLACKPINK!

6 dari 7 halaman

5. Serasa lagi rapat Panitia Sembilan ya.

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira begini nih kalau anak-anak Stray Kids lagi main Among Us.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini