Sukses

Jadi Papa Muda, Ini 6 Potret Terbaru Juan Christian Mantan Syahnaz Sadiqah

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Juan Christian kini jadi papa muda.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah pernah menjalin asmara dengan Juan Christian. Adik Raffi Ahmad dan Juan terjalin cinta lokasi saat membintangi sinetron 'Tujuh Manusia Harimau' pada 2015 lalu. Layaknya pasangan kekasih, Juan dan Syahnaz juga kerap mengunggah momen manis mereka di laman media sosial. 

Namun hubungan keduanya kandas pada 2016 lalu. Dua tahun berselang, pemilik nama lengkap Juan Benedict Christian ini menikah dengan Maratus Soleha pada 2018 lalu. Keduanya berkenalan lewat aplikasi BBM hingga akhirnya menjadi suami istri. Dari pernikahannya dengan, Juan dan Ara dikaruniai putra tampan bernama Al Malik Ozil Zaafarani.

Pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1992 ini namanya mulai dikenal saat bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Namanya kian melambung saat berperan sebagai Limbubu di sinetron 'Tujuh Manusia Harimau. Ia juga pernah bermain dalam sinetron Cinta Suci. 

Kini, mantan Syahnaz Sadiqah ini jarang terlihat di layar kaca televisi. Nampaknya ia kini lebih fokus dengan keluarga dan bisnis busana bersama sang istri. Meski begitu, ia kerap membagikan potret bersama keluarga kecilnya di laman Instagram. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Juan Christian mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Jumat (2/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahnaz pernah terjalin cinta lokasi dengan Juan Christian pada 2015 lalu. Namun hubungan keduanya hanya bertahan 1 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Aktor ini menikah dengan wanita yang bukan dari kalangan selebriti bernama Maratus Soleha. Juan dan Ara menikah secara sederhana pada 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan pemain sinetron 'Tujuh Manusia Harimau' dan sang istri telah dikaruniai putra tampan bernama Al Malik Ozil Zaafarani.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak terlihat di layar kaca televisi, Juan kini fokus dengan keluarga dan bisnis busana bersama sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, pria 27 tahun ini kerap membagikan aktivitas sehari-harinya di laman Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Jadi papa muda, ini dia momen kebersamaan Juan Christian dan Ozil. Ayah dan anak ini kompak pakai baju kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.