Sukses

6 Potret Siti KDI Tampil Berhijab, Disebut Makin Cantik

Saat menggunakan hijab, penampilan Siti KDI disebut semakin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kontes Dangdut Indonesia menjadi salah satu acara pelopor ajang pencarian bakat melalui musik dangdut. Kontes Dangdut Indonesia atau yang dikenal KDI pertama kali tayang pada 2004 lalu. Program musik dangdut ini pun melahirkan penyanyi berbakat Tanah Air.

Salah satunya, Siti Rahmawati atau Siti KDI. Wanita cantik asal Jakarta ini menyabet juara pertama KDI satu. Pelantun lagu 'Bertaruh Rindu' ini juga pernah mendapat penghargaan sebagai penyanyi dangdut terbaik di Penghargaan MTV Indonesia 2005. Di tengah kariernya, adik Cici Paramida ini menikah dengan pria asal Turki-Bosnia pada tahun 2011 bernama Cem Junet Peerk.

Meski kini jarang muncul di layar kaca televisi, namun adik dari Cici Paramida ini masih mencuri perhatian. Beberapa waktu lalu, Siti KDI mengunggah foto saat berkunjung di kediaman Syekh Ali Jaber. Dalam kunjungan ini, ibu satu anak ini tampil cantik dalam balutan hijab.

Kerap tampil terbuka, penampilan ibu satu anak dalam balutan hijab ini bikin pangling. Tak sedikit warganet yang mengatakan Siti terlihat semakin cantik dan memesona dalam balutan hijab. Tak kali ini saja, dalam beberapa kesempatan wanita 39 tahun ini juga pernah menggunakan hijab.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona aktris cantik Siti KDI saat berhijab, Jumat (2/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berkunjung di kediaman Syekh Ali Jaber, Siti KDI tampil cantik dan sederhana dalam balutan hijab bermotif.

3 dari 7 halaman

2. Meski memakai hijab, penampilan pelantun lagu 'Bertaruh Rindu' tetap terlihat stylish dan modis.

4 dari 7 halaman

3. Saat memakai hijab, tak sedikit warganet yang pangling dengan penampilan ibu satu anak ini. Ia disebut makin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Saat melaksanakan ibadah Tanah Suci, pemilik nama lengkap Siti Rahmawati ini tampil anggun dengan gamis berwarna putih.

6 dari 7 halaman

5. Meski tanpa riasan, wanita 39 tahun ini tampil memesona dalam balutan hijab berwarna hitam. Kompak dengan sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Penyanyi sekaligus aktris ini tampil flawless dan elegan dengan hijab berwarna merah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini