Sukses

Main Film Bareng, Ini 6 Momen Kebersamaan Salshabilla Adriani dengan Endy Arfian

Kebersamaan Salshabilla Adriani dan Endy Arfian yang main film Malik & Elsa

Liputan6.com, Jakarta Salshabilla Adriani dan Endy Arfian baru-baru ini umumkan bahwa film yang keduanya bintangi sebentar lagi akan tayang. Film dengan judul Malik & Elsa akan tayang pada 9 Oktober 2020. Film bergenre drama percintaan ini pun mengambil tempat syuting di Padang. 

Film ini pun diangkat dari novel karya dari Boy Chandra dan diproduksi oleh Max Pictures. Dalam filmnya nanti penonton pun akan disuguhkan drama percintaan antara Salshabilla Adriani dan Endy Arfian yang akan jalani 7 hari bersama karena perjanjian saat taruhan.

Saat unggah momen syuting film tersebut, keduanya pun saling unggah dalam media sosial Instagram masing-masing. Banyak momen menarik yang keduanya bagikan. Dalam momen yang dibagikan ialah momen saat Salshabilla Adriani dan Endy Arfian bernyanyi lagu berjudul "Tonight You Belong To Me".

Berikut 6 momen kebersamaan Salshabilla Adriani dan Endy Arfian yang Liputan6.com kutip dari Instagram @salshabillaadr dan @endyarfian22, Jumat (2/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini momen kebersamaan Salshabilla Adriani dengan Endy Arfian yang main film Malik & Elsa

3 dari 8 halaman

2. Diangkat dari novel karya Boy Chandra, film ini akan segera tayang pada 9 Oktober 2020

4 dari 8 halaman

3. Film ini pun nantinya akan menyuguhkan pemandangan Kota Padang sebagai latar belakangnya

5 dari 8 halaman

4. Tidak hanya kotanya, namun masalah percintaan karena adat pun akan menjadi bumbu yang tidak kalah menarik

6 dari 8 halaman

5. Sebenarnya, film ini syutingnya telah selesai sejak satu tahun yang lalu

7 dari 8 halaman

6. Keseruan Salshabilla Adriani dan Endy Arfian saat nyanyi bareng menggunakan ukulele

8 dari 8 halaman

7. Begini momen saat bintang film Malik & Elsa nyanyi lagi 'Tonight You Belong To Me'

View this post on Instagram

Beberapa video yang tersimpan di gallery selama 1 tahun lebih akhirnya bisa aku bagikan dengan kalian. Lagu “Tonight You Belong To Me” entah kenapa jadi lagu favorite kita selama shooting Malik & Elsa, bener2 dengerin lagu ini 5000x. Heeeee slide pertama menurut kita video yang paling bener karna ga sanggup banget kita selalu ketawa ( bisa di liat di slide 2&3 ). Bikin video ini pun 1 jam lebih pdhl nyanyi nya cuman 1 menit ( videonya cmn bisa segini karna belakangnya crash entah kenapa :( sorry ). Bener2 pindah-pindah tempat! Dari ruang make up - taman ( tp tiba2 kesiram hujan) - pindah ke basement mobil ( ceritanya sambil jalan gt nyanyi nya tp tetep gagal )- terakhir disini pinggiran basement HAHAHAHA. Slide2 selanjutnya kenangan kecil selama shooting di Padang bersama Malik, dan Alhamdulillah akhirnya setelah setahun lebih kalian udah bisa bertemu Malik dan Elsa pada tanggal 9 Oktober 2020 di @disneyplushotstarid !! Ga sabar banget bisa kenalin Malik & Elsa sama kalian semua. Sampai bertemu 9 Oktober nanti, Malik. - salam hangat, Elsa.

A post shared by Salshabilla adriani (@salshabillaadr) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini