Sukses

6 Potret Kebersamaan Pemain Sinetron Istri Kedua yang Hampir Tamat

Sinetron Istri Kedua akan segera berakhir, ini dia momen keseruan para pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron buatan SinemArt yang sukses mencuri perhatian publik ialah sinetron Istri Kedua. Tayang sejak Maret 2019, kisah sinetron yang diadaptasi dari novel Asma Nadia ini dinanti-nanti tiap episodenya oleh para penonton.

Sesuai judulnya, sinetron tersebut bercerita tentang seorang suami yang diperankan oleh Donny Michael memiliki dua istri. Aryani Fitriana yang berperan sebagai istri pertama Shakila dan Indah Indriana sebagai Luna istri kedua. 

Kehadrian dokter Ryan yang diperankan oleh Caesar Hito dan Febby Rastanty dalam beberapa episode baru ini juga membuat sinetron ini semakin menarik. Selain kisah cinta Shakila, cerita asmara Angga (Marcel Chandrawinata), Dewi (Tsania Marwa) dan Arumi (Jennifer Eve) juga tak kalah menarik untuk disimak. 

Menghadirkan konflik dalam keluarga dan cinta, sinetron ini berhasil membuat penonton terbawa perasaan dari pasangan. Tak terasa hampir 7 bulan tayang di layar kaca televisi, sinetron yang dibintangi sejumlah aktor ternama ini akan segera berakhir.

Meski dalam sinetron kerap berseteru, namun saat di balik layar para pemain ini terlihat kompak dan dekat satu sama lain. Kedekatan para pemain ini layaknya saudara. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kebersamaan pemain sinetron Istri Kedua, Sabtu (3/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hampir 7 bulan tayang di layar kaca televisi, sinetron Istri Kedua akan segera berakhir pada pekan ini.

3 dari 7 halaman

2. Meski di sinetron kerap berseteru, namun dalam dunia nyata para pemain Istri Kedua ini kompak.

4 dari 7 halaman

3. Potret kekompakan para pemain sinetron Istri Kedua saat merayakan Hari Kemerdekaan.

5 dari 7 halaman

4. Bersama hampir selama 7 bulan, enggak heran para pemain sinetron ini dekat satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Tiga artis cilik Fatimah Azzahra, Radja Nasution, dan Ben Zema ini juga kompak. Ketiganya sukses bikin gemas ya.

7 dari 7 halaman

6. Meski Hito baru muncul beberapa episode ini, namun kekasih Felicya Angelista juga akrab dengan ketiga pemeran lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.