Sukses

6 Kelakuan Jomblo Punya Pacar Manekin Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan memang tak semudah membalik telapak tangan, wajar saja jika masih ada sebagian orang yang betah sendiri karena tak kunjung bertemu yang sejalan. Istilah jomblo biasa disebut, ketika seseorang masih dalam status belum memiliki pasangan.

Biasanya status jomblo selalu lekat dengan keadaan nelangsa dan bersedih. Padahal, tak selamanya menjadi jomblo itu sedih. Justru para jomblo bisa memanfaatkan waktu untuk mencari ilmu, mengeksplor banyak hal tanpa terganggu. Setuju enggak? 

Meski begitu, di balik kesendiriannya terkadang beberapa jomblo punya kelakuan halusinasi tingkat tinggi. Mungkin karena ingin memiliki kekasih namun tak kunjung bertemu. Dengan manekin, mereka membayangkan ada sosok pasangan di sampingnya. 

Dari jalan-jalan bareng, melamar, merayakan ulang tahun bersama dan lain sebagainya. Enggak heran, kalau kelakuan jomblo punya pacar menakin ini sukses bikin tepuk jidat. Penasaran seperti apa kelakuannya? Kira-kira kamu pernah gitu juga enggak ya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 kelakuan jomblo punya pacar manekin yang bikin tepuk jidat, Sabtu (3/10/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Ciee, akhirnya sudah enggak sendiri lagi nih. Tapi ceweknya kok kayak enggak ikhlas ya?

3 dari 7 halaman

2. Biar ada yang selalu menemani di setiap perjalanan ya bang?

4 dari 7 halaman

3. Gimana bang, jadinya diterima enggak nih lamarannya?

5 dari 7 halaman

4. Memberi kejutan ulang tahun untuk kekasih tercinta nih~

6 dari 7 halaman

5. Selamat ya bang, akhirnya punya keluarga. Udah serasi belum?

7 dari 7 halaman

6. Semoga menjadi keluarga yang bahagia, bersama istri dan anak tercinta ya.