Sukses

Viral Pak Yanto, Video Cewek Bikin Tugas Bahasa Inggris Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini viral video TikTok 'Aduh Pak Yanto'. Seorang bernama Cendy Aulia mengunggah video di TikTok yang kemudian banyak ditonton netizen. Dalam video tersebut, terlihat temannya sedang mengerjakan video untuk tugas.

Ia berbicara menggunakan bahasa Inggris. Namun, di tengah video terdapat suara yang menganggu ketukan bunyi piring. Yang semula ia menggunakan bahasa Inggris, langsung menggerutu sebal dengan logat yang khas. Diduga suara ketukan piring tersebut dari Pak Yanto. 

Aksi kocak mahasisw ini pun viral di dunia maya. Tak hanya aksi TikToknya yang membuat video viral, namun juga nama Pak Yanto menjadi viral di Twitter. Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas cerita cewek bikin tugas bahasa Inggris, Sabtu (3/10/2020). 

 

2 dari 3 halaman

Bikin Tugas Bahasa Inggris

Berbagai cerita tentang sekolah online pun mewarnai linimasa media sosial. Salah satunya, kisah yang satu ini.  Seorang bernama Cendy Aulia mengunggah video di akun TikToknya @aku.anak.baik.imut. Dalam video viral tersebut, terlihat temannya sedang mengerjakan video untuk tugas.

Teman yang tak diketahui namanya itu berbicara menggunakan bahasa Inggris. Namun, di tengah video terdapat suara ketukan piring yang menganggu. Awalnya biasa saja dan tetap melanjutkan video tersebut. Namun ketukan piring yang berulang tersebut sukses membuat konsentrasi mahasiswi ini jadi terganggu.

Ia pun seketika menghentikan pembicaraan menggunakan bahasa Inggris dan sontak menggerutu dengan kocak. Ia sedikit kesal dengan suara yang membuat videonya jadi gagal yang diduga ulah dari Pak Yanto. 

"Aduh Pak yanto," ujarnya sembari menggerutu dengan kocak, Jumat (2/10/2020).

Nampaknya Pak Yanto merupakan pedagang bakso, pasalnya bunyi ketukan piring 'Ting Ting Ting' khas dengan penjual bakso. 

 

@aku.anak.baik.imut

receh bet humor w😭

♬ original sound - Kiyutttt bangettt - KELUARGA KIYUTT 👟🌸🖤
3 dari 3 halaman

Viral Pak Yanto

Seketika, unggahan tersebut pun viral lantaran kocak. Meski hanya berdurasi singkat yaitu 5 detik, video TikTok yang diunggah pada Jumat (2/10/2020) ini sudah ditonton sebanyak 3 juta kali.  Tak hanya videonya saja, namun juga nama Pak Yanto menjadi viral di Twitter. 

Sejumlah warganet juga meninggalkan komentar di akun TikTok Cendy Aulia ini. Tak sedikit warganet yang ikut merasa sebal sekaligus tergelitik. 

"Serius sering banget emang kalo lagi rekaman ada suara tingtingting dari luar" ujar warganet lainnya.

"Pak Yanto jangan lewat dulu lagi ngerjain tugas kan jadi pengin bakso"  ujar warganet lainnya menimpali. 

"Pak Yantom muncul ga anda. Pak Yanto ganggu aja sihh" warganet lainnya juga ikut merasa sebal.