Sukses

Rafathar Protes Soal Syuting, 5 Curhatan Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan

Raffi diketahui kerap melibatkan keluarga kecilnya dalam beberapa kegiatan syuting.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal luas sebagai salah satu artis Tanah Air multitalenta. Pria asal Bandung, Jawa Barat ini tak hanya dikenal sebagai seorang pembawa acara saja, akan tetapi juga sebagai pengusaha, aktor serta YouTuber ternama.

Namun, di balik kesuksesan yang diraih oleh suami Nagita Slavina ini, Raffi pun harus bekerja ekstra dan mengorbankan waktu bersama keluarga. Jarang menghabiskan waktu dengan istri dan anak tercinta, Raffi diketahui kerap melibatkan keluarga kecilnya dalam beberapa kegiatan syuting termasuk membuat konten YouTube dari Rans Entertainment.

Akan tetapi, melalui podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (3/10/2020) Raffi Ahmad mengaku jika sang anak, Rafathar sudah mulai kritis terhadap kegiatan syuting yang melibatkannya. Bahkan, beberapa curhatan Rafathar terhadap Raffi pun beberapa kali membuatnya merasa miris.

Bukan hanya berbicara mengenai sikap Rafathar yang mulai kritis, melalui video di channel Deddy Corbuzier, pria 33 tahun ini juga turut menuturkan beberapa curhatan yang jarang terekspose media.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Deddy Corbuzier, berikut ini beberapa curhatan Raffi Ahmad yang menjadi sorotan netizen, Minggu (4/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak memiliki privasi

Melalui video di channel YouTube Deddy Corbizier, pria yang pernah menjadi mentalis ternama Tanah Air ini menanyakan soal privasi Raffi dan keluarga. Pasalnya, dalam beberapa video yang beredar di media sosial, Raffi Ahmad memang kerap memerlihatkan soal kondisi kamar kepada publik. Deddy juga sempat menanyakan bagaimana Raffi dan keluarga bisa menikmati kehidupan yang lebih privasi setelah terlanjur menjadi konsumsi publik.

Menanggapi hal tersebut, Raffi juga mengaku bingung pada awalnya. Pasalnya, semasa belum berkeluarga Raffi terbiasa berkumpul bersama teman-teman di rumah pribadinya termasuk di dalam kamar. Pemain Kecil-Kecil Jadi Manten ini juga menuturkan jika pada awalnya Nagita sempat keberatan.

Akan tetapi, ayah dari Rafathar ini menuturkan tengah membangun rumah baru untuk kehidupan privasi keluarganya.

"Nah akhirnya, makanya gue bangun rumah di sebelah, itu yang akan menjadi privasi gue, akhirnya ujung-ujungnya." ujar Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

2. Rafathar mulai menolak soal syuting

Memasuki usia 5 tahun, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun semakin kritis. Bahkan, Raffi Ahmad beberapa kali mendapat teguran dari sang anak soal syuting.

"Rafathar udah protes, pernah dia bilang 'Bisa enggak sih pah, ketemu sama aa, aa enggak usah pakai kamera?' dia udah ngomong sama gue 'Bisa nggak sih pah enggak usah syuting?' gitu" ujar Raffi.

4 dari 6 halaman

3. Sempat membuat Raffi Ahmad nyesek

Pria kelahiran 17 Februari 1987 ini juga mengungkapkan jika sang putra tak suka melakukan syuting. Pasalnya, menurut sang anak, syuting membuatnya harus melakukan apa yang disuruh.

"Jadi buat dia syuting tuh di suruh-suruh. 'Tolong nih A, clientnya udah nunggu 3 jam, sebentar aja,' 'oke aa akan bantuin papah' terus pas udah selesai, Cut dia tuh mau cut 'Udah pah, Puas?' Itu gue sedih banget langsung" tuturnya.

5 dari 6 halaman

4. Ingin bermain dengan teman lainnya

Bukan hanya menolak syuting saja, Raffi Ahmad juga menceritakan salah satu protes dari Rafathar yang membuatnya merasa nyesek sekaligus miris.

"Terus anak gue pernah ngomong gini 'Pah, aa dengerin papah dong sekali aja, aa disuruh dengerin papah terus, papah pernah nggak sih dengerin aa'" lanjut Raffi.

Raffi juga mengungkapkan jika Rafathar mengaku ingin bermain seperti saudara dan teman-teman lainnya. Hingga akhirnya Raffi mulai membebaskan sang anak untuk tidak ikut syuting. Namun, jika proses syuting terdapat sang putra itu menjadi sebuah bonus tersendiri.

6 dari 6 halaman

5. Tengah merasa 'hancur'

Sang anak mulai kritis soal syuting, Raffi Ahmad mengaku tengah kebingungan. Bahkan, dalam tiga bulan terakhir ia cukup bingung untuk membuat konten di kanal YouTube Rans Entertainment. Pasalnya, kanal YouTube Raffi Ahmad sendiri dikategorikan sebagai konten keluarga yang turut melibatkan Nagita Slavina dan Rafathar.

"Tiga bulan ini gue lagi bingung banget, gue ngga tau mau bikin apa sama keluarga gue karena Rafathar. Karena gue udah merasa ada 'alarm'" ujarnya

Nagita Slavina selaku istri juga turut memberikan masukan mengenai keberatannya sang anak saat ikut proses syuting. Kebingungan menentukan konten YouTube, Raffi Ahmad pun memilih untuk membuat konten lainnya, mulai dari konser ataupun topik lain.

"Sebenernya kalo pertama kali masuk YouTube, gue tuh pengen mengabadikan dia masa kecilnya, sampai akhirnya buat film," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini