Sukses

Dikira Pacaran, Persahabatan 14 Seleb Cewek dan Cowok Ini Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang sahabat tentu saja bisa membuat hidup menjadi lebih berwarna. Apalagi jika kamu berada dalam keadaan terpuruk dan tengah dilanda oleh ujian. Dukungan yang diberikan oleh sahabat tentunya akan berbeda dibandingkan dengan keluarga bahkan pasangan sekalipun.

Meski begitu, ada pula yang menyebut jika persahabatan antara cowok dan cewek mustahil terjadi karena bisa menimbulkan perasaan lain. Namun rupanya, hal ini pun berhasil ditepis oleh beberapa selebriti Tanah Air.

Pasalnya, beberapa selebriti Tanah Air ini diketahui menjalin persahabatan antara cowok dan cewek. Bahkan, persahabatan para selebriti ini cukup awet dan kompak. Meski begitu, tidak jarang pula yang melihat kekompakan para selebriti cowok dan cewek ini mengira jika mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Kira-kira siapa saja ya para selebriti Tanah Air yang bersahabat antara cowok dan cewek? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret persahabatan selebriti cowok dan cewek yang kerap dikira berpacaran, Minggu (4/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berawal menjadi presenter acara musik bersama, Boy William dan Sheryl Sheinafina pun menjadi sepasang sahabat. Kekompakan yang diperlihatkan keduanya ini juga mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Afgan Syahreza dan Sherina Munaf juga diketahui menjalin persahabatan. Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing dua penyanyi berbakat ini kerap memerlihatkan kekompakan.

4 dari 8 halaman

3. Cut Syifa dan Rizky Nazar nyatanya menjalin persahabatan di dunia nyata lho.

5 dari 8 halaman

4. Bio One dan Tissa Biani yang pernah terlibat sinetron bersama juga diketahui saling bersahabat. Namun, kekompakan keduanya kerap disalahartikan netizen sebagai hubungan kekasih.

6 dari 8 halaman

5. Amel Carla dan Endy Arfian juga beberapa kali mengunggah momen bersama di media sosial. Meski hanya sahabat, akan tetapi kekompakan keduanya tak luput dari perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Persahabatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang kerap menjadi sorotan. Bahkan, keduanya beberapa kali dijodoh-jodohkan oleh netizen.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa kali terlibat film bersama, chemistri dua sahabat ini sering mencuri perhatian. Jefri Nichol dan Amanda Rawles sendiri diketahui hanya menjalin hubungan pertemanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.