Sukses

6 Gaya Luna Maya dalam Pemotretan 'Lady in Black', Memukau

Penampilan Luna Maya dalam setiap pemotretan jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris, presenter sekaligus model Luna Maya memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Wanita kelahirab Denpasar, Bali ini diketahui telah merintis karier di dunia entertaiment sejak 1999 lewat film 30 Hari Mencari Cinta.

Tak hanya kerap terlihat di layar kaca saja, Luna Maya juga cukup aktif mengunggah kegiatannya di media sosial. Bahkan kini, wanita 37 tahun ini aktif mengunggah berbagai video konten di channel YouTube pribadinya.

Mengawali karier sebagai seorang model, Luna Maya juga masih sering melakukan berbagai pemotretan. Penampilan Luna saat menjalani pemotretan pun tak luput dari sorotan netizen.

Terbaru, Luna Maya diketahui menjalani pemotretan dengan menggunakan outfit serba hitam. Mulai dari topi, dress hingga tasnya pun berwarna hitam. Penampilan pemain Sabar Ini Ujian dengan busana serba hitam pun dinilai netizen terlihat menawan.

Kira-kira bagaimana ya penampilan Luna Maya saat menjalani pemotretan dengan tema 'Lady in Black'? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Luna Maya dalam pemotretan 'Lady in Black', Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1, Ini dia penampilan Luna Maya dengan busana serba hitam.

3 dari 7 halaman

2. Luna pun terlihat begitu elegan dan menawan dalam pemotretan terbarunya ini.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga terlihat tak menggunakan aksesoris berlebih di penampilannya kali ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji gaya Luna Maya dengan busana serba hitam.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, pada pemotretan ini makeup yang digunakan Luna terlihat cukup simple.

7 dari 7 halaman

6. Potret wajah Luna tampak samping juga tuai pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini