Sukses

6 Potret Salshabilla Adriani Tampil Berhijab Ini Curi Perhatian Netizen

Penampilan Salshanilla Adriani saat berhijab disebut manis oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Salshabilla Adriani memulai keriernya di dunia akting dengan menjadi aktris cilik. Perempuan 20 tahun ini pertama kali terjun ke dunia seni peran dengan ikut bermain film Kuntilanak 2 pada 2007.

Tak hanya bermain dalam film layar lebar saja, akan tetapi Salshabilla Adriani juga cukup sering terlihat di layar kaca dengan membintangi berbagai judul sinetron. Bahkan, namanya semakin dikenal luas publik setelah bermain dalam sinetron Hanya Kamu pada 2012.

Bukan hanya berkarier di dunia akting saja, namun Salshabilla juga melebarkan sayap pada dunia tarik suara. Wanita kelahiran 12 Agustus 2000 ini bahkan telah mengeluarkan beberapa single dari 2011 lalu.

Aktif di dunia entertain. Salshabilla juga terbilang aktif di dunia media sosial. Penampilan dara manis satu ini pun sering mencuri perhatian publik. Terbaru, pelantun Move On ini terlihat mengunggah foto saat tengah menggunakan hijab pashmina di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan, tidak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Salshabilla saat menggunakan hijab.

Rupanya, Salshabilla beberapa kali mengunggah foto saat menggunakan hijab di media sosial lho. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @salshabillaadr, berikut ini beberapa potret Salshabilla Adriani saat tampil menggunakan hijab, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan terbaru Salshabilla yang menjadi sorotan publik.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Salshabilla saat menggunakan hijab pun dinilai manis oleh para netizen.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun beberapa kali mengunggah potret saat tengah menggunakan hijab serta mukena pada akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa netizen juga menyebut penampilan Salshabilla ini terlihat cukup berbeda dibandingkan biasanya.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Salshabilla saat menggunakan hijab pun terlihat cukup simple.

7 dari 7 halaman

6. Meski simple, namun ia juga terlihat stylish dalam satu waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini