Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Lisa Blackpink Ini Bikin Geleng Kepala

Kreativitas netizen ini sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kata Cosplay mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Bahkan, melakukan cosplay juga sudah terlihat biasa terutama bagi mereka yang masuk dalam kelompok cosplayer.

Namun, untuk membuat sebuah kostum cosplay lengkap dengan aksesoris dan makeup tentu saja bukan hal mudah. Bahkan, kamu harus merogoh kocek cukup dalam agar bisa melakukan cosplay dengan sangat nyata.

Meski membutuhkan model cukup banyak, tak sedikit pula masyarakat pecinta cosplay baik dari animasi, film ataupun artis ternama akan memutar otak agar bisa membuat kostum dengan modal ramah kantong. Salah satunya ialah pria asal Bangkok, Thailand bernama Anucha Sangchart.

Anucha sendiri cukup dikenal luas oleh publik sebagai cosplayer low budget. Ia pun kerap mengunggah hasil cosplay low budget di media sosial. Ide-ide kreatif yang dilakukannya pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Salah satunya ialah dengan malakukan cosplay agar menyerupai Lisa dari girlgrup Blackpink.

Pria Thailand ini rupanya telah beberapa kali melakukan cosplay low budget menjadi Lisa Blackpink. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lowcostcosplayth, berikut ini beberapa cosplay low budget menjadi Lisa Blackpink yang sukses bikin netizen geleng kepala, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbaru, ia mengunggah cosplay menjadi model pria di video klip Lovesick Girl serta melukis wajah Lisa Blackpink di bahunya.

3 dari 7 halaman

2. Bermodalkan sebuah apel, pria satu ini pun menirukan gaya rambut member termuda Blackpink dalam video kli Ice Cream.

4 dari 7 halaman

3. Potret Anucha melakukan cosplay dengan biskuit ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan menurikan ekspresi dari Lisa Blackpink pada video klip How You Like That.

6 dari 7 halaman

5. Poster Lisa di lagu How You Like That juga tak lepas menjadi target cosplay low budget.

7 dari 7 halaman

6. Kalau yang ini, ia hanya menggunakan kucing hitam kesayangannya yang dijadikan gaun seperti yang dikenakan Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.