Sukses

6 Potret Spanduk Penjual Mi Goreng Ini Bikin Geleng Kepala

Penjual mi goreng zaman sekarang kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan menarik minat beli masyarakat. Salah satu caranya adalah memasang spanduk yang unik dan nyeleneh sehingga mencuri perhatian. Spanduk nyeleneh ini memang terbukti menjadi sorotan publik yang berimbas pada meningkatnya daya beli masyarakat.

Spanduk nyeleneh yang kerap ditemukan adalah spanduk dari penjual mi goreng. Ya, mi goreng merupakan salah satu makanan yang cukup digemari di masyarakat. Agar daya beli meningkat, spanduk penjual mi goreng harus kreatif dan curi perhatian.

Mulai dari spanduk mi goreng menuliskan sedang butuh uang hingga berupa pelesetan ajang pencarian jodoh, menjadi bukti nyelenehnya spanduk mi goreng. Wajar saja jika spanduk mi goreng yang nyeleneh tersebut viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan potret spanduk penjual mi goreng yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk penjual mi goreng yang nyeleneh, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pecinta mi goreng, mari merapat!

3 dari 7 halaman

2. Makan di sana auto kepikiran Nikita Mirzani.

4 dari 7 halaman

3. Kayak acara pencarian jodoh aja dong.

5 dari 7 halaman

4. Warung yang cocok buat orang yang berkantong tipis.

6 dari 7 halaman

5. Daftar menunya malah bikin kepikiran.

7 dari 7 halaman

6. Ketika menu malah menyesuaikan kantong pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini