Sukses

6 Potret Alih Fungsi Tutup Kipas Angin Ini Bikin Geleng Kepala

Tutup kipas angin nyatanya punya banyak fungsi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa dilakukan agar barang yang tak terpakai bisa digunakan lagi meski harus beralih fungsi. Seperti tutup kipas angin yang nyatanya bisa disulap menjadi barang bermanfaat. Alih fungsi kipas angin ini sukses bikin geleng kepala.

Mulai dari tutup kipas angin dipakai untuk topi hingga tutup kipas angin sebagai alat bakar-bakar, menjadi bukti kreatifnya orang dalam memanfaatkan tutup kipas angin yang tak terpakai. Kreativitas memanfaatkan barang bekas ini pun patut diacungi jempol.

Tutup kipas angin yang beralih fungsi ini viral di berbagai media sosial. Banyak netizen tak menyangka, tutup kipas angin bisa dimanfaatkan seperti itu. Saking herannya, netizen sampai membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon terkejut.

Penasaran kan potret alih fungsi tutup kipas angin yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret alih fungsi tutup kipas angin yang bikin geleng kepala, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tutup kipas angin ternyata bisa dipakai untuk alat bakar-bakar dong.

3 dari 7 halaman

2. Tutup kipas angin sangat bermanfaat untuk saringan masak ternyata.

4 dari 7 halaman

3. Tak ada saringan masak, pakai tutup kipas angin pun juga bisa.

5 dari 7 halaman

4. Sampai dibuat pajangan dinding rumah lho.

6 dari 7 halaman

5. Tutup kipas angin juga bisa disulap menjadi topi layaknya seorang kaisar.

7 dari 7 halaman

6. Jadi tutup kulkas biar tidak jatuh juga sangat bisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini