Sukses

Jangan Dipercaya, 5 Zodiak Ini Paling Jago Berbohong

Sikapnya yang tidak mencurigakan, zodiak ini dikenal jago berbohong.

Liputan6.com, Jakarta Pada setiap lingkungan sosial, terkadang tak semua orang di dalamnya memiliki kejujuran yang tinggi. Ada orang yang kerap berbohong entah untuk melindungi diri ataupun demi kebaikan bersama. Namun tak semua orang yang sering berbohong pandai menyembunyikan kebohongannya.

Ada orang yang tak pandai berbohong dan sikapnya menjadi mencurigakan. Sehingga orang-orang di sekitarnya segera menyadari bahwa ia sedang menyembunyikan sesuatu. Tak jarang pula ia ketahuan berbohong karena sikapnya yang tiba-tiba menjadi aneh.

Berbeda halnya dengan orang-orang pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang ini paling jago berbohong di hadapan teman maupun pasangannya. Ketika ia berbohong, sikapnya tidak mencurigakan sehingga orang-orang sulit mengetahuinya sedang berbohong. Bagi kamu yang mempunyai rekan atau pasangan pemilik salah satu dari beberapa zodiak ini jangan mudah percaya dengannya.

Bukan tidak mungkin jika ia sering membohongi kamu. Penasaran zodiak apa sajakah yang memiliki sifat demikian? Berikut 5 zodiak yang paling jago berbohong dan sebaiknya jangan mudah dipercaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa seorang Virgo sangat jago berbohong. Pada dasarnya ia adalah pribadi yang pandai. Hal itu rupanya juga berpengaruh pada kepandaiannya dalam urusan berbohong. Ia cukup jago ketika berbohong, dan nyaris tidak ada yang tahu ketika ia sedang melakukannya.

Virgo menyembunyikan kebohongannya dengan berbicara menggunakan nada sangat terkontrol hingga terlihat seperti sedang mengatakan yang sebenarnya. Ketika ia sedang merayu atau mengiming-imingi sesuatu padamu, jangan mudah percaya dulu karena mungkin saja ia sedang berbohong.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Orang berzodiak Pisces termasuk pribadi yang cukup jago berbohong, meski ia tak sejago Virgo. Hal itu karena Pisces adalah sosok yang sangat ekspresif. Sehingga raut wajah dan prilakunya agak berbeda ketika mengatakan kebohongan.

Orang lain mungkin tidak menyadari, namun keluarga dan teman dekat akan lebih paham ketika Pisces berbohong. Terlebih, kebohongan akan membuat Pisces merasa terbebani dan kemudian lebih memilih mengatakan kebenaran. Di sisi lain ia juga tidak suka berbohong, namun terkadang ada situasi yang memaksanya untuk berbohong.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Orang berzodiak Leo adalah pribadi yang jago berbohong, namun hanya pada situasi tertentu saja. Hal itu karena ia lebih merasa nyaman dan mudah untuk mengucapkan kebenaran. Ia bisa terlihat jujur saat berbohong demi kebaikan. Meskipun raut wajahnya agak sedikit berbeda, kata-kata yang ia ucapkan terdengar cukup meyakinkan.

Namun ketika ia ditanya dengan mendalam tentang sesuatu yang terkait dengan kebohongannya, Leo akan panik. Ia tidak bisa menjaga kata-katanya dengan jelas sehingga pada akhirnya sering keceplosan berkata jujur.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn sebenarnya benci untuk melakukan kebohongan. Namun ketika situasi tertentu, ia akan lebih memilih berbohong. Zodiak Capricorn cukup jago dalam berbohong. Perkataannya terdengar cukup jujur, namun tingkah lakunya akan sedikit aneh. Orang lain mungkin tidak akan segera menyadari kebohongan Capricorn.

Namun rang-orang dekatnya akan langsung menyadari jika ia sedang berbohong. Saat ia memutuskan untuk berbohong, Capricorn akan mengatakan hal itu berkali-kali hingga akhirnya siap untuk jujur. Kemudian Capricorn akan menyelesaikan masalah yang memaksa ia melakukan kebohongan tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Para pemilik zodiak Aries adalah pribadi yang cukup jago berbohong. Aries lebih sering mengandalkan kebohongan untuk suatu hal. Ketika ia ditanya mengenai sesuatu yang terkait dengan kebohongannya, Aries bisa menjawab dengan sangat cepat dan terkesan jujur.

Orang yang tidak terlalu mengenalnya mungkin akan langsung percaya dengan perkataannya. Namun teman dekat, keluarga ataupun pasangannya akan tidak percaya begitu saja, karena sudah hafal dengan kebohongan andalan Aries.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.