Sukses

6 Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Pria yang Hadir di Ultah Ibunda, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti yang sering membuat publik penasaran. Selain kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadi pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini tak kalah mencuri perhatian. Tak terkecuali dengan kisah asmaranya. Seperti diketahui, Ayu pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting membuat penasaran warganet karena mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan jarinya memakai cincin. Sontak foto tersebut membuat banyak orang menduga Ayu Ting Ting sudah dilamar oleh kekasih dan segera menikah.

Tak hanya itu, sang ibunda Umi Kalsum juga menghebohkan warganet dengan mengunggah momen ketika keluarganya memberikan kejutan ulang tahun padanya. Lewat Instagram Stories-nya, ibunda Ayu Ting Ting ini memperlihatkan momen manis tersebut. Namun yang menarik perhatian adalah sosok pria yang berada di tengah-tengah keluarganya.

Pria itu sebelumnya tak pernah muncul dalam keluarga pelantun lagu Alamat Palsu ini. Kini sosoknya muncul dan membuat netizen bertanya-tanya, apakah benar pria itu adalah pacar baru Ayu. Usut punya usut, rupanya ibunda Bilqis ini juga sempat membagikan momen bersama pria tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan pria yang hadir di kejutan ulang tahun ibundanya, Senin (5/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Hadir di kejutan ultah Umi Kalsum, pria berkaus hitam itu jadi sorotan. Pasalnya, wajah pria itu belum pernah hadir di tengah-tengah keluarga Ayu sebelumnya.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang menduga jika pria yang diketahui bernama Adit ini merupakan kekasih baru Ayu Ting Ting.

4 dari 7 halaman

3. Ayu bersama keluarganya dan pria tersebut memberikan kejutan kepada Umi Kalsum, terlihat begitu bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya pelantun lagu Sambalado ini juga sempat mengunggah kebersamaan dengan Adit di Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Momen ibu satu anak ini hangout bareng pria yang dikabarkan sebagai kekasihya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berdua, ia juga menikmati momen bersama dengan sahabatnya.