Sukses

6 Potret Jemur Pakaian di Kendaraan Ini Bikin Tepuk Jidat

Begini jadinya jika tempat jemur pakaian sudah terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif agar jemuran cepat kering. Salah satu caranya adalah menjemur pakaian di kendaraan. Ya seperti diketahui, kendaran yang berjalan melewati panasnya jalan raya disertai angin kering yang mempercepat keringnya jemuran.

Namun menjemur di kendaraan termasuk sesuatu yang nyeleneh. Banyak yang terheran-heran terkait masalah menjemur di kendaraan . Saking herannya, postingan menjemur di kendaraan pun viral di berbagai media sosial.

Mulai dari menjemur pakaian di bagian belakang mobil hingga menjemur di wiper truk, menjadi bukti bahwa menjemur pakaian memang bisa dilakukan dimana saja. Nyelenehnya menjemur pakaian di kendaraan ini mendapat banyak respon dari netizen yang terkejut melihat cara menjemur pakaian.

Penasaran kan potret menjemur pakaian di kendaraan yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret menjemur pakaian di kendaraan, Selasa (6/10/202).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iya sih cepat kering, tapi apa enggak takut kotor lagi?

3 dari 7 halaman

2. Ketika kaus dalam masih basah dan perlu kering dengan cepat.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sampai dijemur di wiper truk lho!

5 dari 7 halaman

4. Ketika tempat jemuran penuh, memakai motor pun bisa jadi solusi.

6 dari 7 halaman

5. Mobil pun beralih fungsi menjadi tempat jemuran.

7 dari 7 halaman

6. Ketika musim hujan, anak kuliahan pun menjemur celana jins nya di atas motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.