Sukses

14 Tahun Jadi Istri Kedua, Ini 6 Potret Harmonis Cut Keke dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Cut Zudiake atau yang lebih dikenal dengan Cut Keke. Wanita kelahiran Jakarta ini kerap wara-wiri di layar kaca televisi Indonesia. Sejak tahun 1993, ibu satu anak ini sudah membintangi sinetron dan film. 

 

Sukses menjadi pemain sinetron, kehidupan pribadi Cut Keke tak luput dari sorotan. Setelah bercerai dari Ghatan, bintang sinetron ini menikah dengan Malik Bawazier pada 2006. Ia bersedia menjadi istri kedua dari pengacara kondang tersebut.

Pernikahannya dengan Malik Bawazierdikaruniai putra laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Meski dipoligami, rupanya hubungan antara Cut Keke dan istri pertama yang bernama Zahra Christine tetap harmonis. Bahkan pada tahun ini, pemain film 'Ada Cinta Di SMA' sudah menjalani 14 tahun pernikahan dengan menjadi istri kedua. 

Meski jarang tersorot, namun hubungan Cut Keke dan Malik terlihat harmonis. Sudah 14 tahun bersama, rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring. Keduanya kerap tampil mesra bak ABG. Penasaran seperti apa potretnya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret harmonis Cut Keke dan suami, Selasa (6/10/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Bercerai dari Ghatan, pemain film 'Joshua Oh Joshua' ini menikah dengan Malik Bawazier pada 2006.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahannya dengan Malik Bawazier dianugerahi putra laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

4 dari 7 halaman

3. Sudah 14 tahun bersama, rumah tangga wanita kelahiran 1973 ini jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat romantis dan harmonis, pasangan yang menikah tahun 2006 ini kerap tampil mesra bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Bintang sinetron dan suami juga kerap pergi berlibur bersama ke luar negeri. Ini dia momen manis keduanya saat berlibur di New York.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi istri kedua, Cut Keke terlihat akrab dengan istri pertama Malik Bawazier. Hubungan keluarga ini terlihat harmonis.