Sukses

Pernah Viral, Ini 6 Potret Briptu Hikma Saat Tak Bertugas Jadi Polwan

Liputan6.com, Jakarta Nama Hikma Nur Syafa sempat viral tahun lalu karena berhasil terpilih menjalankan misi kemanusiaan bersama dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Polisi wanita (polwan) berparas cantik ini bertugas di Bangui, Afrika Tengah.

Kini tugas kemanusiaan tersebut sudah selesai dan Briptu Hikma kembali ke Indonesia. Berkat totalitasnya dalam menjaga keamanan di Bangui, Afrika Selatan membuatnya viral di masyarakat. Banyak masyarakat penasaran dengan sosok Briptu Hikma.

Tak sedikit juga yang terpesona dengan kecantikan Briptu Hikma yang begitu terpancar saat bertugas. Apalagi saat ia sedang tak bertugas, gaya penampilannya pun modis dan stylish. Wajar jika di Instagram, ia sudah memiliki jumlah pengikut sebanyak 199 ribu.

Penasaran kan dengan gaya penampilan Briptu Hikma Nur Syafa saat tak bertugas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Briptu Hikma Nur Syafa saat tak bertugas sebagai polwan, Selasa (6/10/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Briptu Hikma Nur Syafa, polwan yang tahun lalu viral karena berhasil terpilih bertugas di Afrika Selatan bersama PBB.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilannya yang kerap natural ini dipuji netizen cantik memesona.

4 dari 7 halaman

3. Saat tak bertugas, polwan yang berasal Yogyakarta ini penampilannya begitu modis dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Briptu Hikma juga pandai berpose layaknya model papan atas dengan gaya candidnya.

6 dari 7 halaman

5. Saat traveling ke luar negeri, gaya penampilan Briptu Hikma pun sangat menarik untuk diikuti.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih saat ia menikmati suasana kota Yogyakarta, sangat terpancarkan sekali aura kecantikannya.