Sukses

15 Arti Mimpi Ular Menurut Islam, Dipercaya Berikan Pertanda Baik

Ketahui pertanda arti mimpi ular menurut Islam.

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi ular hanya dipercaya sebagai bunga tidur. Meski begitu, banyak yang percaya bahwa arti mimpi ular menurut Islam bisa menjadi pertanda baik maupun buruk. Mimpi adalah bunga tidur yang tercipta dari gambaran yang dibuat pikiran saat sedang tidur. 

Mimpi tersebut dapat berisi sesuatu yang menghibur, romantis, menyenangkan, menakutkan, atau bahkan aneh. Salah satunya mimpi bertemu dengan ular. Bagi sebagian orang yang mengingat mimpi ular, mungkin akan mencari tahu arti di balik mimpi tersebut setelah bangun tidur. Bahkan sebagian lagi telah melupakan mimpi ular setelah bangun tidur.

Secara ilmiah, arti di balik mimpi ular tersebut tidak ada penjelasan logisnya, namun arti mimpi ular menurut Islam terkadang bisa memberi sugesti seseorang. Banyak yang percaya arti mimpi ular menurut Islam dapat membawa kabar baik maupun kabar buruk.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai arti mimpi ulas menurut Islam yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/7/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Arti Mimpi Digigit Ular

Arti mimpi ular menurut Islam yang pertama adalah mimpi digigit ular. Meskipun mimpi ini menakutkan dan membuat seseorang trauma, namun arti dibalik mimpi ini justru akan membuat anda senang dan bahagia.

Arti mimpi digigit ular dipercaya memberikan pertanda baik yakni anda akan mendapatkan pasangan apabila masih sendiri atau belum memiliki pasangan. Namun bagi anda yang telah memiliki pasangan dan berstatus menikah, maka akan menjadi pertanda baik karena anda akan mendapatkan kemakmuran dan kebahagiaan dalam hidup.

2. Arti Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi ular menurut Islam yang berikutnya adalah mimpi bertemu ular. Arti dibalik mimpi ini memberikan pertanda baik, sebab anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Namun, menurut tafsir yang lain, melihat ular juga bisa mendatangkan bencana. Meski begitu, apapun arti mimpi melihat ular ini, anda harus mempersiapkan diri baik secara mental dan fisik dalam kehidupan.

3. Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Arti mimpi melihat ular besar menurut Islam merupakan pertanda baik. Arti dibalik mimpi melihat ular besar ini berarti anda akan mendapatkan keberuntungan besar. Tentunya keberuntungan tersebut datangnya dari Allah SWT. Untuk itu, sebaiknya anda menghadapi dengan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

3 dari 6 halaman

4. Arti Mimpi Ular Masuk Rumah

Arti mimpi ular masuk rumah menurut Islam merupakan pertanda baik. Arti dibalik mimpi ini dipercaya sebagai pertanda positif dan membuat anda bahagia. Arti dari mimpi ini adalah Anda akan kedatangan seorang tamu yang menyenangkan dan membawa kabar baik untuk Anda. Dengan adanya mimpi tersebut, anda diberikan teguran untuk mempersiapkan diri untuk menyambut tamu yang akan datang.

5. Arti Mimpi Melihat Banyak Ular

Arti mimpi melihat banyak ular menurut Islam adalah pertanda baik. Arti dibalik mimpi ini adalah anda akan panjang umur. Mimpi melihat banyak ular ini bisa menjadi teguran untuk anda agar selalu bersyukur dan senantiasa memperbaiki diri menjadi lebih baik.

6. Arti Mimpi Menangkap Ular

Arti mimpi menangkap ular menurut Islam adalah pertanda yang baik. Arti dibalik mimpi ini adalah anda akan mendapatkan harta. Namun, harta juga bisa sekaligus keberuntungan dan cobaan. Untuk itu, anda perlu berhati-hari memperlakukan harta. Tetap jadilah orang yang rendah hati dan tidak riya’, selain itu jangan lupa untuk bersedekah kepada orang-orang yang kurang mampu.

4 dari 6 halaman

7. Arti Mimpi Dikejar Ular

Arti mimpi dikejar ular menurut Islam adalah pertanda baik. Arti dibalik mimpi ini terkhususkan bagi anda yang masih single atau belum memiliki pasangan, sebab mimpi dikejar ular memiliki arti anda akan mendapatkan pasangan yang mencintai anda dengan tulus.

8. Arti Mimpi Membunuh Ular

Arti mimpi membunuh ular menurut Islam merupakan kabar yang baik. Arti dibalik mimpi ini adalah anda telah mengalahkan musuh. Namun arti mimpi ular ini juga memberikan pesan tersirat agar anda jangan sombong dan tetap menjalin hubungan tali silaturahmi.

9. Arti Mimpi Melihat Ular Mempuyai Kaki

Arti mimpi melihat ular mempunyai kaki menurut Islam merupakan kabar buruk. Arti dibalik mimpi ini adalah anda memiliki musuh yang kuat. Meskipun begitu, anda bisa menghadapi musuh tersebut dengan pertolongan dari Allah SWT. Anda harus banyak berdoa dan bersabar atas semua ujian yang akan menimpa anda.

 

5 dari 6 halaman

10. Arti Mimpi Melihat Orang Membunuh Ular

Arti mimpi melihat orang membunuh ular merupakan pertanda yang buruk. Arti dibalik mimpi ini adalah ada teman terdekat yang akan menyakiti perasaan anda. Maka sebaiknya anda banyak-banyak berdoa akan senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

11. Arti Mimpi Digigit Ular Berbisa

Arti mimpi digigit ular berbisa menandakan bahwa Anda akan mengalami masa-masa sulit. Anda pun harus mencoba mengendalikan situasi. Namun, Anda jangan khawatir terhadap situasi tersebut. Senantiasa berdoa kepada Allah SWT supaya terhindar dari segala macam bahaya.

12. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Digigit Ular

Arti mimpi melihat orang lain digigit ular menandakan Anda tak boleh menyakiti orang lain. Anda mungkin secara tidak sengaja pernah melukai perasaan seseorang. Jadi, berhati-hatilah saat berbicara ataupun bertindak. Selain itu, selalu berdoa kepada Allah SWT agar senantiasa dijauhkan dari perbuatan mungkar.

6 dari 6 halaman

13. Arti Mimpi Melihat Ular Kobra

Arti mimpi melihat ular kobra merupakan pertanda buruk. Hal ini bisa jadi peringatan tentang adanya orang jahat yang ada di hidup anda. Kobra diketahui sebagai predator yang memangsa makanannya dengan racun di tubuhnya. Saat predator atau bahkan manusia secara tidak sengaja mendekati ular berbisa, ular akan mengibaskan atau membunyikan ekornya untuk memperingatkan tanda ancaman.

14. Arti Mimpi Berenang Bersama Ular

Arti mimpi melihat ular juga bisa melambangkan kesembuhan. Mimpi berenang bersama ular di dalam air bisa melambangkan bahwa anda sedang menyembuhkan luka batin atau sedang menyelesaikan permasalahan dengan mudah.

Jika dalam mimpi itu anda tidak merasa takut terhadap ular tersebut bahkan ular itu menunjukkan sikap bersahabat, hal ini menandakan bahwa anda nyaman dengan emosi yang dirasakan. Namun sebaliknya, jika anda merasa takut saat berenang bersama ular, hal ini bisa menandakan anda sedang menghadapi permasalahan sulit namun tengah berusaha mengikuti arus untuk menyelesaikannya.

15. Arti Mimpi Melihat Ular di Sungai

Arti mimpi melihat ular di sungai merupakan simbol dari emosi dan mewakili apa yang sedang anda rasakan. Jika anda memimpikan melihat ular di dalam air berlumpur atau kotor, bisa jadi hal tersebut mewakili emosi seperti kebingungan, gugup, malu, dan lain sebagainya. Tetapi jika airnya bersih dan jernih, mungkin saja melambangkan emosi seperti kegembiraan, kebahagiaan, dan beberapa perasaan positif lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.