Sukses

Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Ini 7 Momen Manis Randy Pangalila dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti Randy Pangalila dan istri tercinta, Chelsey Frank. Diketahui, pasangan yang menikah pada Januari 2019 ini akan segera dikaruniai buah hati. Usai satu tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Randy mengumumkan jika sang istri tengah mengandung anak pertama mereka.

Lewat akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini mengabarkan kabar bahagia tersebut. Randy mengunggah sebuah potret mesra dengan Chelsey Frank sembari memamerkan hasil foto USG. Keduanya pun terlihat begitu bahagia dan tak sabar untuk segera bertemu sang calon buah hati.

Bukan hanya bintang sinetron Pangeran 2 dan istri, kebahagiaan itu juga disambut oleh penggemar dan para sahabatnya. Banyak warganet memberikan ucapan selamat dan doa agar sang istri dan bayi yang dikandung selalu sehat. Akan segera dkaruniai anak pertama, Randy Pangalila dan sang istri juga terlihat makin lengket.

Meski jarang mengumbar kemesraan, keduanya beberapa kali mengunggah momen manis di media sosial masing-masing. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut momen manis Randy Pangalila dan Chelsey Frank, Selasa (6/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Meski jarang mengumbar kemesraan, pasangan yang menikah pada Januari 2019 ini beberapa kali mengunggah momen manis keduanya di Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan Randy dan Chelsey pun terlihat bak pasangan yang masih pacaran.

4 dari 8 halaman

3. Momen kompak keduanya saat mengenakan busana adat Jawa, pasangan serasi.

5 dari 8 halaman

4. Berdarah bule, penampilan Chelsey begitu serasi saat bersanding dengan Randy mengenakan busana etnik khas Indonesia.

6 dari 8 halaman

5. Tak selalu berdua, Randy Pangalila dan Chelsey kerap menghabiskan waktu bersama keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Momen manis Randy Pangalila dan sang istri saat dinner, romantis bertabur bunga.

8 dari 8 halaman

7. Kini pria 29 tahun ini dan istri tercintanya sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.