Sukses

Lakukan Tantangan dari Teman, Wanita Ini Malah Tersangkut di Dalam Mesin Cuci

Wanita ini dibantu petugas pemadam kebakaran untuk mengeluarkan tubuhnya dari mesin cuci.

Liputan6.com, Jakarta Menerima tantangan teman untuk melakukan sesuatu yang konyol belakangan ini banyak dilakukan oleh anak-anak muda. Padahal, banyak tantangan itu yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Tantangan itu biasanya mencari sensasi, seru-seruan, lucu-lucuan dan lain sebagainya. Kendati konyol, tantangan-tantangan itu sering mengundang perhatian dari warganet ketika dibagikan di media sosial. 

Namun terkadang tantangan-tantangan konyol tersebut justru berbuah masalah yang kurang menyenangkan pula. Meski demikian, banyak di antara para pelaku tersebut seakan tidak ada kapoknya dan justru melakukan tantangan lainnya lagi. Tak jarang pula, tantangan itu membuat orang lain ikut terkena imbasnya.

Masalah konyol yang ditimbulkan dari tantangan tersebut memang sering mengundang gelak tawa dari orang-orang yang menyaksikannya. Namun sebenarnya juga membuat susah diri-sendiri. Seperti dialami oleh Rosie Cole, seorang mahasiswi dari Hull University di Inggris ini.

Kejadian konyol menimpa dirinya saat melakukan tantangan dari temannya. Ia tersangkut di mesin cuci dan tidak bisa mengeluarkan sebagian anggota tubuhnya. Kaki wanita 21 tahun itu tersangkut di dalam mesin cuci, dan teman yang tinggal serumah dengan Rosie tidak dapat menariknya keluar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melakukan Tantangan Masuk ke Dalam Mesin Cuci

Dilansir oleh Liputan6.com dari The Sun, Selasa (6/10/2020) sebelumnya Rosie mengonsumsi minuman beralkohol bersama temannya. Di bawah pengaruh alkohol, ia dituntun teman-temannya untuk melakukan tantangan masuk ke dalam mesin pencuci baju. Rosie mengira dirinya tidak mungkin bisa masuk ke dalam mesin itu.

Hingga entah bagaimana caranya sampai ia tersangkut pada pengering di mesin cuci. Kemudian ia berusaha untuk keluar dari mesin cuci itu dengan berbagai cara, namun tetap saja bagian bawah tubuhnya tidak bisa keluar. Setelah kehabisan akal ia dan teman-temannya akhirnya menyerah untuk membebaskan Rosie dari mesin cuci.

Teman Rosie kemudian memanggil layanan darurat untuk mendapatkan pertolongan dari petugas pemadam kebakaran. Sebuah video merekam situasi saat Rosie tersangkut di mesin cuci. Teman-teman yang ada di balik video tersebut justru tertawa karena kejadian konyol itu.

Beberapa saat kemudian para petugas penyelamat datang dan berusaha mengeluarkan Rosie dari mesin cuci. Butuh tiga orang petugas pemadam kebakaran untuk mengeluarkan gadis tersebut. Sekitar 20 menit kemudian gadis itu akhirnya bisa dikeluarkan dari mesin cuci. Rosie berteriak lega karena sudah terbebas dari mesin cuci yang membuatnya tersangkut.

3 dari 3 halaman

Tidak Akan Mengulanginya

Rosie mengaku tidak akan mengulangi hal itu lagi. Ia merasa itu adalah hal yang sangat buruk. Bahkan tak pernah memasukkan pakaiannya sendiri ke dalam mesin cuci dan justru malah memasukkan kakinya sendiri.

"Saya pasti tidak akan mencobanya lagi. Itu jelas bukan salah satu momen terbaik saya, saya akan meninggalkan yang ini dari CV," kata Rosie, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari The Sun, Selasa (6/10/2020).

"Aku tidak akan berbohong, lagipula aku tidak pernah mencuci sendiri, aku bahkan tidak pernah menggunakan pengering," lanjut Rosie.

Kejadian konyol yang menimpa Rosie tentu bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang agar lebih berhati-hati saat melakukan tantangan. Tidak semua tantangan yang dlakukan oleh seseorang akan berbuah manis dan malah menjadi hal yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.