Sukses

Genap Berusia 19 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Jeremie Moeremans

Pemain sinetron Cinta Tapi Benci ini baru saja berulang tahun yang ke-19.

Liputan6.com, Jakarta Seleb tampan, Jeremie Moeremans tengah berbahagia. Adik dari Aurelie Moeremans ini baru saja berulang tahun yang ke-19 pada Senin (5/10/2020). Hal inipun diketahui dari unggahan sang kekasih, Megan Domani di akun Instagramnya. Megan Domani mengunggah foto mesra keduanya dengan memberi ucapan selamat ulang tahun. 

Di usianya yang kian matang, penampilan Jeremie Moeremans di usia 19 tahun ini terlihat makin ganteng dan keren. Punya paras yang menawan, membuat banyak orang penasaran akan penampilan pria berdarah Belgia-Indonesia ini dari masa ke masa. Tak terkecuali dengan potretnya saat masih kecil.

Lewat akun Instagramnya, Jeremie Moeremans juga terbilang cukup sering mengunggah foto dirinya saat masih kecil. Memiliki wajah blasteran yang khas, potret masa kecil Jeremie terlihat begitu imut dan menggemaskan. Foto masa kecilnya itu juga jadi bukti jika pemain sinetron Cinta Tapi Benci ini sudah ganteng sejak dulu.

Terlihat semakin tampan di usia 19 tahun tentunya membuat kamu penasaran seperti apa potret lawas masa kecil peinetron ini? Berikut 6 potret masa kecil Jeremie Moeremans yang kini genap berusia 19 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengenakan jaket merah, Jeremie kecil tampak begitu gembira saat berada di samping sang ibu.

3 dari 7 halaman

2. Gaya rambut poni depan adik Aurelie Moeremans kala itu sukses membuat wajah kecilnya begitu menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Bersama sang ibu dan kakak, Jeremie terlihat sangat imut dengan pipi tembemnya.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama lahir pada 5 Oktober, Jeremie dan sang ayah terlihat begitu bersemangat ketika merayakan ulang tahun bersama.

6 dari 7 halaman

5. Wajah bule pesinetron ini rupanya menurun dari sang ayah, Jean-Marc Moeremans.

7 dari 7 halaman

6. Jeremie dan Aurelie terpaut usia 8 tahun. Begini potret gemas masa kecil kakak beradik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini