Sukses

7 Jokes ala Bapak-Bapak di Facebook Ini Bikin Senyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki gaya bercanda yang berbeda-beda. Baik itu dari anak-anak hingga orang dewasa cukup banyak yang senang dengan candaan. Pasalnya, dengan cara satu ini kamu bisa sedikit melepaskan rasa stres yang ada di pikiran.

Namun, salah satu bercandaan yang cukup sering mencuri perhatian netizen ialah gaya bercanda ala bapak-bapak terutama melalui status Facebook.

Gaya bercanda bapak-bapak di status Facebook sendiri terkadang tak pernah terpikirkan oleh banyak netizen terutama kaum muda. Namun, tak sedikit pula gaya humor ala bapak-bapak ini sukses membuat kamu berpikir lebih keras namun tetap bisa membuatmu tersenyum.

Tak sedikit pula status Facebook bapak-bapak yang terbilang kocak kembali beredar di media sosial lainnya, seperti Instagram dan Twitter. Bahkan, beberapa netizen terkadang kembali menambahkan komentar ala status Facebook bapak-bapak ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @awreceh.id, berikut ini beberapa status Facebook kocak ala bapak-bapak yang curi perhatian netizen, Selasa (6/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Si kodok berasa seperti lagi menjajakan jualannya ini.

3 dari 8 halaman

2. Ini benar sih kalau ibu kota Banten memang ada di Serang, tapi kalau dibaca seperti beda makna ya.

4 dari 8 halaman

3. Ayo mengaku siapa yang suka iseng simpan nomor hp dengan nama aneh-aneh?

5 dari 8 halaman

4. Duh, bukan seperti ini juga konsepnya.

6 dari 8 halaman

5. Iya sih bisa dapat Rp 400 juta sebulan, tapi cukup berat ya.

7 dari 8 halaman

6. Yang dimaksud bukan satu tim seperti itu.

8 dari 8 halaman

7. Maksudnya rekreasi mungkin ya bukan reinkarnasi.