Sukses

7 Potret Kebersamaan Personel Adam Musik dengan Istri, Kompak Banget

Adam Musik akan resmi merilis video klip dengan sang istri pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Grup Adam Musik kembali menjadi sorotan netizen setelah sempat trending dengan cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'. Grup musik yang digawangi oleh Rey mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah serta Natta Reza ini diketahui baru saja merilis single terbaru mereka berjudul "Izinkan Aku #Menghalalkanmu”.

Bahkan, melalui kanal YouTube Adam Musik, video animasi lirik dari lagu tersebut telah ada. Namun, untuk video klip resmi baru akan dirilis pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Selain tanggal perilisan yang istimewa, para personel dari Adam Musik ini juga turut melibatkan istri masing-masing dalam penggarapan video klip. Mereka adalah Dinda Hauw istri Rey Mbayang, Anisa Rahma eks Cherrybelle istri dari Anandito, dr.Auliya Fadilah istri dari Dodi, serta Wardah Maulina istri dari Natta Reza.

Rupanya, kebersamaan para personel Adam Musik dan para istri tak hanya terjadi saat proses pembuatan video klip saja. Namun, melalui akun Instagram masing-masing terlihat pula kekompakan keempat pasangan tersebut saat tengah bersantai bersama.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan personel Adam Musik dengan para istri di berbagai momen, Selasa (6/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Para personel Adam Musik diketahui melakukan proses syuting video klip di Kota Manado.

3 dari 8 halaman

2. Para personel juga kerap mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Akun Instagram resmi Adam Musik juga kerap mengunggah momen kekeluargaan para personel.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, keempat pasangan ini terlihat begitu kompak saat hangout bersama.

6 dari 8 halaman

5. Jika para suami merupakan grup bernama Adam Musik, para istri memiliki nama Hawa dan telah mempunyai fans tersendiri.

7 dari 8 halaman

6. Meski tengah melakukan syuting video klip, kebersamaan para personel dan istri mereka tampak seperti berlibur.

8 dari 8 halaman

7. Keempatnya bahkan pernah membuat video TikTok dari lagu yang dirilis oleh Anisa Rahma dan Anandito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini