Sukses

6 Momen Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Ana Riana, Tampil Berhijab

Ana Riana dan suami gelar tasyakuran 4 bulanan, penampilannya curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia tengah dirasakan oleh artis sinetron, Ana Riana. Pemain sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ini kini tengah menikmati masa kehamilan anak pertamanya. 

Ana Riana dan Willy Alvian menikah pada Februari 2020 lalu ini bakal kedatangan anggota baru. Menginjak usia kandungan ke-4, wanita kelahiran 1992 tersebut menggelar tasyakuran pada Sabtu (3/10/2020). Di momen istimewa itu tampak penampilan Ana Riana mencuri perhatian netizen.

Pasalnya istri Willy Alvian ini tampil anggun dan cantik memakai hijab dan gamis berwarna cokelat muda. Tak heran jika banyak netizen yang emmuji penampilannya serta mendoakan ia dan si calon bayi.

Acara tersebut diketahui pula dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat dekat. Penasaran bagaimana momennya? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen tasyakuran 4 bulan kehamilan Ana Riana yang dilansir dari Instagram miliknya, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hamil anak pertama, Ana Riana pertama kali umumkan mengandung pada Juli 2020 lalu dimana usia kandungannya sudah 7 minggu.

3 dari 7 halaman

2. Kini sudah hamil empat bulan, Ana dan sang suami menggelar acara tasyakuran kehamilan yang dihadiri keluarga dan kerabat.

4 dari 7 halaman

3. Di acara tersebut, penampilan wanita berusia 28 tahun tersebut sukses mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya cukup berbeda lantaran ia tampil cantik dan anggun dengan hijab dan gamis.

6 dari 7 halaman

5. Selain tampil cantik dengan hijab, penampilan perut Ana Riana juga mulai tampak membesar.

7 dari 7 halaman

6. Meski diadakan di rumah, pasangan ini tetap menghias rumah dengan dekorasi yang minimalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini