Sukses

6 Potret Liburan Kimberly Ryder dan Keluarga di Bali, Penuh Keseruan

Kimberly Ryder juga memamerkan baby bump kehamilan kedua saat berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder saat ini diketahui tengah hamil anak kedua buah cintanya denganm Edward Akbar. Pasangan selebriti ini sendiri telah menikah pada Agustus 2018 lalu. Setelah memutuskan menikah dengan aktor ternama Tanah Air, Kimberly dan sang suami diketahui menetap di Inggris hingga kelahiran putra pertama mereka.

Kehamilan kedua Kimberly Ryder sendiri cukup mengejutkan publik. Pasalnya, pada akhir Agustus lalu, wanita 27 tahun ini mengumumkan kehamilannya saat buah hati pertama belum genap satu tahun.

Meski begitu, pasangan selebriti ini pun tetap terlihat bahagia menyambut kehadiran anak keduanya. Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing, kini Kimberly Ryder dan Edward Akbar diketahui tengah berlibur atay babymoon di Bali.

Tentu saja momen liburan tersebut tak hanya dilakukan berdua saja. Namun, putra pertama mereka, Rayden Starlight Akbar juga turut menemani liburan di Bali. Bahkan, baby bump Kimberly pun sudah mulai terlihat dari foto-foto yang diunggahnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret babymoon Kimberly Ryder dan keluarga saat di Bali, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kimberly juga mengunggah momen romantis dengan sang suami saat sarapan diatas perahu.

3 dari 7 halaman

2. Potret mesra pasangan selebriti ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Meski tengah berlibur bersama keluarga, Kimberly juga tetap terlihat begitu telaten mengasuh putra pertamanya.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecil Kimberly dan Edward sendiri termasuk keluarga yang tak pernah mendapat pemberitaan negatif.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa gemas akan ekspresi dari putra Kimberly ini.

7 dari 7 halaman

6. Saat berlibur di Bali, keluarga kecil Kimberly dan Edward juga terlihat bertemu dengan Tamara Bleszynski sambil memamerkan baby bump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini