Sukses

6 Potret Es Krim Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Kecewa

Ekspektasi terkadang tak seindah realita.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau ekspektasi terkadang tak seindah realita. Hal tersebut kerap terjadi pada makanan yang baru dibeli. Adapun makanan yang bisa bikin kecewa setelah membelinya adalah es krim. Es krim biasanya menawarkan banyak variasi bentuk namun terkadang bentuknya malah bikin kecewa.

Es krim yang tak sesuai ekspektasi ini memang bikin geregetan. Mulai dari es krim bentuk tak mirip Spongebob hingga cone pada es krim tak ada, menjadi bukti bahwa es krim terkadang juga bisa bikin kecewa. Kecewa nya para pembeli ini diungkapkan melalui unggahan es krim tak sesuai ekspektasi di media sosial.

Tak disangka, es krim tak sesuai ekspektasi ini malah viral di media sosial. Banyak yang merasa pernah mendapatkan es krim tak sesuai ekspektasi tersebut. Wajar saja, jika netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon berbagi pengalaman saat membeli es krim tak sesuai ekspektasi.

Penasaran kan apa saja potret es krim tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret es krim tak sesuai ekspektasi, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Spongebob menangis melihat bentuk es krimnya begini.

3 dari 7 halaman

2. Lah, conenya mana coba?

4 dari 7 halaman

3. Enggak ada panda-pandanya lho!

5 dari 7 halaman

4. Fans Spongebob langsung kecewa melihat ini.

6 dari 7 halaman

5. Si Dora kalau meleleh malah kelihatan serem ya.

7 dari 7 halaman

6. Terkadang realita tak seindah ekspektasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.