Sukses

Gaya 6 Seleb Lakukan Pemotretan dengan Outfit Miliaran Rupiah, Mewah Banget

Beberapa pemotretan seleb ini juga dilakukan di tempat tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para seleb Tanah Air, melakukan sebuah pemotretan merupakan hal yang wajar. Mulai dari memang dijadikan sebagai pekerjaan, bahkan ada pula yang memang melakukan pemotretan demi mengabadikan momen semata.

Di setiap pemotretan, biasanya terdapat konsep-konsep yang harus disesuaikan dengan pakaian, makeup hingga tatanan rambut. Bahkan, tak sedikit pula seleb Tanah Air yang menggunakan outfit cukup mewah pada sebuah pemotretan.

Baru-baru ini fotografer ternama Tanah Air, Rio Motret kerap melakukan pemotretan dengan selebriti menggunakan outfit mewah. Bukan hanya outfit mewah hingga miliaran rupiah saja yang menjadi sorotan publik. Akan tetapi lokasi pemotretan tak biasa dengan dress mahal serta perhiasan mewah juga tak luput dari perhatian netizen.

Kira-kira siapa saja yang pernah melakukan pemotretan dengan outfit miliaran ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang melakukan sesi pemotretan dengan outfit miliaran rupiah, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada pemotretan ini, Nia Ramadhani diketahui menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan serta perhiasan mewah. Outfit yang dikenakan oleh Nia ini ditaksir mencapai Rp 3 Miliar.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi sorotan publik karena menggunakan gaun mewah dan melakukan pemotretan di tengah Pasar Glodok, outfit Melaney Ricardo ini ditaksir Rp 1 miliar lho.

4 dari 7 halaman

3. Pemotretan Gisella Anastasia dan Gempita ini juga mencuri perhatian publik. Keduanya diketahui menggunakan gaun mewah berwarna pink dengan harga capai Rp 2 miliar.

5 dari 7 halaman

4. Syahnaz dan sang suami Jeje juga diketahui melakukan pemotretan bersama anak kembarnya. Outfit yang dikenakan oleh keluarga kecil ini pun ditaksir mencapai Rp 4 miliar.

6 dari 7 halaman

5. Pemotretan Tissa Biani baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, selain menggunakan gaun mewah, Tissa Biani juga memakai perhiasan seharga Rp 5 Miliar dan melakukan pemotretan di Kali Ciliwung.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah mewah, Syahrini juga sempat menjadi sorotan publik dengan menggunakan gaun mewah saat syuting video klip di tengah keramaian. Ia bahkan membawa tas mewah Hermes senilai Rp 2 miliar untuk dijadikan tempat sayuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.