Sukses

6 Potret Terbaru Stuart Collin Tampil Brewokan, Bikin Pangling

Penampilan baru Stuart Collin dengan brewok, sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stuart Collin mulai terkenal saat berperan dalam sinetron Namaku Mentari pada tahun 2008 lalu. Sejak saat itu, aktor blasteran Indonesia-Inggris ini membintangi beberapa judul FTV dan sinetron. Ia juga sempat menjadi sorotan karena perceraian dengan aktris Risty Tagor. Pasalnya, pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor baru berlangsung selama 4 bulan.  

Lama tak terlihat di layar kaca, pria kelahiran 1990 ini sibuk berpetualang keliling Indonesia. Ayah satu anak ini kerap mengunggah momen manisnya saat ia berkunjung ke destinasi eksotis di Tanah Air seperti di Toraja, Bromo dan lain sebagainya.

Selain kesibukannya berpetualang yang menarik untuk disimak. Penampilan baru mantan istri Risty Tagor ini menarik perhatian warganet. Pasalnya, penampilan ayah satu anak ini berbeda dari saat ia masih eksis di sinetron. Belakangan ini, Stuart memilih untuk menumbuhkan jambang dan kumis di wajahnya.

Penampilan pemain film 'Disini Ada Yang Mati' ini terlihat lebih macho dan gagah. Tak sedikit warganet yang sukses pangling dengan penampilan baru Stuart Collin. Penasaran seperti apa penampilan baru Stuart Collin?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Stuart Collin, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, mantan istri Risty Tagor ini tampil tanpa jambang dan kumis di wajahnya.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca televisi, pria kelahiran 1990 ini memilih untuk menumbuhkan jambang dan kumis di wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Begini penampilan terbaru Stuart Collin dengan jambang. Sukses bikin pangling bukan?

5 dari 7 halaman

4. Banyak warganet yang mengatakan penampilan aktor blasteran Indonesia-Inggirs dengan jambang dan kumis semakin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Dengan penampilan barunya, ayah satu anak ini terlihat semakin gagah dan macho.

7 dari 7 halaman

6. Jarang terlihat di layar kaca, aktor 30 tahun ini berpetualang keliling Indonesia. Ini momen keseruannya saat berkunjung di Wakatobi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini