Sukses

6 Potret Terbaru Naomi Zaskia dengan Kulit Eksotis, Manis Banget

Naomi Zaskia memang diketahui gemar melakukan kegiatan di luar ruangan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Naomi Zaskia Appel baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya wanita berdarah Jerman-Bali tersebut kini terlihat memiliki kulit eksotis. Tak sedikit pula netizen yang memuji warna baru kulit Naomi Zaskia melalui kolom komentar di unggahan terbarunya tersebut. 

Naomi Zaskia sendiri beberapa waktu lalu diketahui baru saja berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur bersama beberapa selebriti lainnya. Bahkan, selama berlibur, wanita 24 tahun ini juga begitu menikmati waktu berjemur di bawah matahari.

Maka, tak mengherankan jika kini Naomi Zaskia memiliki kulit eksotis yang begitu menawan. Hingga kini, pemain dari mini seri Princess Mermaid tersebut tengah kembali menikmati waktu berlibur di Nusa Penida, Bali.

Penasaran bagaimana penampilan terbaru Naomi Zaskia dengan kulit eksotisnya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @naonomnom, berikut ini beberapa potret terbaru Naomi Zaskia yang terlihat manis dengan kulit eksotis, Rabu (7/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Naomi Zaskia dengan kulit eksotisnya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan baru Naomi ini pun mendapat pujian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Naomi Zaskia pun diketahui baru saja berlibur bersama beberapa selebriti lainnya, seperti Nirina Zubir serta Kirana Larasati.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga aktif membagikan kegiatan melalui Instagram Story.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan kulit eksotis, tak sedikit netizen yang menyebut penampilannya terlihat semakin manis.

7 dari 7 halaman

6. Pemain dari miniseri Pricsess Mermaid ini memang cukup diketahui senang berlibur di alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini