Sukses

6 Potret Kedekatan Rizki D'Academy dan Cewek Bernama Aryaningrat, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan video Rizki D'ACademy kala mencium pipi sahabatnya di tempat umum. Rekaman video tersebut berawal dari postingan sahabat Rizki yakni akun Instagram @Aryaningrat09 yang kemudian viral di media sosial. 

Dalam rekaman singkat yang diunggah di Instagram Story pada Minggu, (4/10/2020) tersebut Rizki D'ACademy dan wanita yang diketahui bernama Aryaningrat. Mereka sedang liburan bersama di Ranca Upas, Jawa Barat dengan rombongan lainnya.

Hal itu pun sontak mengundang reaksi beragam para netizen. Kendati sudah membuat ramai dunia maya, kembaran Rizki yakni Ridho menjelaskan jika sosok wanita itu sudah dianggap seperti adik sendiri. 

Sebelum dihebohkan dengan video cium pipi tersebut, rupanya Rizki dan Aryaningrat memang sudah dekat sejak lama. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret kedekatan Rizki D'ACademy dan Aryaningrat yang dilansir dari Instagram keduanya, Kamis (8/10/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah cuplikasn video di Instagram Story Aryaningrat yang sempat bikin heboh dunia maya karena pipinya dicium Rizki DA.

3 dari 7 halaman

2. Disebut sudah seperti adik sendiri, Rizki dan Ridho bahkan mengajaknya liburan ke Bali.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya di media sosial masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Dikabarkan jika Aryaningrat adalah salah satu tim di balik karir Rizki dan Ridho.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran jika pedangdut kembar ini begitu dekat dengannya serta sudah dianggap keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Kendati demikian, Aryanigrat sudah memiliki kekasih yang juga kerap ia bagikan di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.