Sukses

7 Potret Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Zaskia Gotik, Penuh Kebahagiaan

Usia kehamilan Zaskia Gotik sudah memasuki tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan seleb cantik Zaskia Gotik dan suami tercinta, Sirajuddin Mahmud. Tak lama lagi, pasangan yang menikah pada 22 April 2020 ini akan menimang buah hati pertamanya. Berbagai persiapan pun dilakukan, di antaranya menggelar tasyakuran tujuh bulanan kehamilan.

Pelantun lagu Bang Jono ini baru saja menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan kehamilan pertama di rumahnya yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Acara yang berlangsung pada Rabu (7/10/2020) pagi dihadiri oleh beberapa kerabat sekaligus tamu undangan. Sembari didampingi lantunan doa untuk Zaskia dan si calon buah hati, prosesi siraman berjalan dengan khidmat.

Melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya, Zaskia Gotik dan sang suami tampil serasi dengan busana berwarna hijau. Pedangdut 30 tahun itu tampil anggun memesona dibalut gaun, berhiaskan mutiara-mutiara. Sedangkan Sirajuddin Mahmud tampak gagah dengan balutan atasan baju koko panjang, dipadukan bawahan celana hitam.

Dekorasi acara tersebut juga tampak mewah dan cantik dengan dihiasi bunga-bunga berwarna putih. Berikut 7 potret acara tasyakuran 7 bulan kehamilan Zaskia Gotik yang penuh kebahagiaan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebagai bentuk rasa syukur, Zaskia Gotik dan suami menggelar prosesi siraman 7 bulan kehamilan.

3 dari 8 halaman

2. Acara dilanjutkan dengan memecahkan telur dan memandikan Zaskia Gotik oleh tujuh orang sesepuh dari keluarganya.

4 dari 8 halaman

3. Setelah dari pihak keluarga, kemudian sang suami, Sirajuddin Mahmud juga turut memandikan Zaskia.

5 dari 8 halaman

4. Proses sakral ini berjalan dengan khidmat dan penuh kebahagiaan.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan wanita 30 tahun ini di acara 7 bulanan juga mencuri perhatian. Zaskia tampil cantik dengan rambut disanggul.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 ini juga tampil serasi dengan busana senada.

8 dari 8 halaman

7. Prosesi siraman tujuh bulanan Zaskia Gotik berlangsung lancar dan sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini