Sukses

6 Spanduk Kocak Tukang Tambal Ban Ini Bikin Ketawa

Kreativitas tukang tambal ban ini patut diacungi jempol!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia kalau kalau spanduk sangat memiliki manfaat dalam menginformasikan terima jasa servis. Seperti usaha tambal ban yang nyatanya juga memerlukan spanduk agar bisa diketahui banyak orang. Spanduk biasanya dipasang di depan tempat tambal ban.

Usaha tukang tambal ban agar menarik minat masyarakat yakni dengan membuat spanduk yang mengundang gelak tawa. Mulai dari dibuat layaknya klinik hingga nama tambal ban dipelesetkan layaknya nama grup band, menjadi bukti kreatifnya tukang tambal ban dalam membuat spanduk.

Spanduk kocak tukang tambal ban ini menjadi sorotan netizen di berbagai media sosial. Wajar saja jika spanduk tambal ban kemudian viral dan banjir komentar netizen. Banyak netizen yang tertawa terbahak-bahak setelah membaca tulisan yang ada di spanduk nyeleneh tukang tambal ban.

Penasaran kan apa saja spanduk kocak tukang tambal ban? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk kocak tukang tambal ban, Kamis (8/10/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika ban motormu sakit, buruan bawa ke sini.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, demi 3 istri lho!

4 dari 7 halaman

3. Duh, kok malah jadi baper sih.

5 dari 7 halaman

4. Jadi penasaran gimana caranya.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik bengkel pasti fans nya Ariel Noah deh.

7 dari 7 halaman

6. Klinik khusus tambal ban ternyata ada lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini