Sukses

6 Potret Tina Toon Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Rapat hingga Terjun Lapangan

Menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon kerap mengunggah kegiatan politiknya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Agustus 2019 lalu, Tina Toon yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik kini mengemban tugas sebagai anggota DPRD. Pelantun lagu "Bolo Bolo" ini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 2 untuk wilayah Jakarta Utara.

Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini juga berharap dapat masuk komisi E yang membidangi Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat. Sebagai dewan perwakilan rakyat, Tina Toon tentu mempunyai tugas menyalurkan aspirasi masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta.

Hampir 2 tahun berkecimpung di dunia politik, wanita 27 tahun ini tampaknya menikmati pekerjaan barunya ini. Tak jarang, pemain film 'Anak Hoki' ini membagikan kegiatannya saat bekerja. Mulai dari sidang dan rapat, suasana ruang kerja hingga momen terjun ke lapangan. 

Enggak bisa dipungkiri, duduk di kursi parlemen di usia yang masih terbilang muda. Membuat Tina Toon tak luput dari sorotan perhatian warganet. Terlebih Tina Toon juga berasal dari kalangan selebriti.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Tina Toon jadi anggota DPRD DKI Jakarta, Selasa (8/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk DKI Jakarta, Tina Toon kerap mengunggah kegiatan politiknya.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia momen wanita 27 tahun ini saat mengikuti rapat tentang Raperda Covid-19 pada minggu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini tetap aktif bekerja meskipun sedang di rumah.

5 dari 7 halaman

4. Suasana ruang kerja Tina Toon, meskipun berangkat ke kantor namun ia tetap mengikuti protokol kesehatan.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, mantan penyanyi cilik ini juga aktif terjun ke lapangan. Momen Tina Toon saat meninjau daerah banjir pada Januari 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Meski duduk di kursi parlemen di usia yang masih terbilang muda, aktris sekaligus anggota dewan ini mampu menunjukkan kinerjanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini