Sukses

Jadi Papa Muda, Ini 6 Potret Terbaru Diego Michiels Mantan Nikita Willy

Liputan6.com, Jakarta Sebelum bertunangan dengan Indra Priawan, Nikita Purnama Willy ini pernah menjalin asmara dengan pemain sepak bola Diego Michiels. Keduanya bersama sejak tahun 2012. Selama berpacaran dengan Nikita, pria kelahiran Deventer, Belanda ini bahkan berpindah keyakinan dan menjadi mualaf. 

Layaknya pasangan kekasih, Niki dan Diego juga kerap mengunggah momen manis mereka di laman media sosial. 2 tahun berpacaran keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada 2014 lalu. 5 tahun beselang, pemilik nama lengkap Diego Muhammad bin Robbie Michiels ini menikah dengan gadis berhijab dari Samarinda, Dhea Ananda Boru Simatupang pada  Juli 2019 lalu. 

Satu bulan menjalani mahligai rumah tangga, istri Diego Michiels dikabarkan tengah berbadan dua. Kini, dari pernikahannya dengan, Diego dan Dhea telah dikaruniai putri cantik. Meski kini jarang terlihat di layar kaca, namun pria 30 tahun ini masih aktif di laman Instagram. 

Ia juga kerap mengunggah momen manis bersama keluarga kecilnya. Masih sama seperti dulu, penampilan mantan kekasih Nikita Willy ini tetap tampan. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas dari potret terbaru Diego Michiels mantan Nikita Willy, Kamis (8/10/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy dan Diego Michiels pernah bersama selama 2 tahun. Hubungan keduanya kandas pada tahun 2014 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca, ini dia potret terbaru pemain sepakbola kelahiran Belanda. Ia tampil macho dengan jambangnya.

4 dari 7 halaman

3. Pria 30 tahun ini sudah menikah dengan wanita dari Samarinda, Dhea Ananda Boru Simatupang pada Juli 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya, bintang sepakbola kelahiran 1990 dan Dhea sudah dikaruniai buah hati cantik.

6 dari 7 halaman

5. Pria yang kini bermain untuk Pusamania Borneo F.C. juga kerap mengunggah potret manisnya bersama keluarga kecilnya.

7 dari 7 halaman

6. Jadi papa muda, ini dia momen kebersamaan Diego Michiels dan malaikat kecilnya.