Sukses

7 Potret Junior Roberts Bareng Dannia Salsabilla, Bakal Aduk Akting

Liputan6.com, Jakarta Nama Junior Roberts dan Dannia Salsabilla merupakan pemain film dan pesinetron muda yang kini banyak hiasi layar kaca. Selain itu keduanya pun sempat bermain dalam satu film meski keduanya tidak menjadi pemeran bintang.

Junior Roberts dan Dannia Salsabilla, keduanya pun pernah dipertemukan dalam film Sin dan Mariposa. Dalam film Mariposa sendiri keduanya pun sempat terjadi cinta segitiga dalam alur film tersebut. 

Kini keduanya pun sama-sama unggah potret kebersamaan dalam Instagram masing-masing sambil mengisyaratkan bahwa keduanya akan tampil dalam satu judul yang sama. Banyak netizen pun tidak sabar akan aksi akting keduanya.

Banyak netizen menganggap bahwa keduanya memiliki wajah yang mirip. Namun keduanya sendiri masing-masing kabarnya telah memiliki kekasih.

Berikut 7 potret kebersamaan Junior Roberts dan Dannia Salsabilla yang Liputan6.com kutip dari Instagram @junniasalsaroberts, Kamis (8/10/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Junior Roberts dengan Dannia Salsabilla

3 dari 8 halaman

2. Baru-baru ini keduanya saling unggah potret kebersamaan yang bikin netizen penasaran

4 dari 8 halaman

3. Banyak para penggemar pun menginginkan keduanya bisa jadi pasangan dalam akting

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya keduanya memang pernah akting bersama dalam film Sin dan Mariposa

6 dari 8 halaman

5. Namun dalam film Sin dan Mariposa keduanya belum menjadi pemeran bintang

7 dari 8 halaman

6. Keduanya selebriti ini memiliki usia seumuran dan dianggap wajahnya mirip oleh netizen

8 dari 8 halaman

7. Selain itu keduanya pun kabarnya telah memiliki kekasih masing-masing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.