Sukses

6 Potret Persahabatan Reisa Broto Asmoro, Nadine Alexandra dan Alessandra Usman, Kompak

Persahabatan ketiganya bak kakak beradik.

Liputan6.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro mulai dikenal luas publik setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia pada 2010 lalu. Berhasil meraih posisi kedua, wanita asal Malang ini meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2020 dan mewakili Indonesia pada kontes Miss International 2011.

Kini, Reisa Broto Asmoro juga dikenal luas sebagai seorang dokter serta model dan pembawa acara televisi. Ia bahkan cukup sering mengunggah kegiatan terkait pekerjaan di akun Instagram pribadinya. Namun, baru-baru ini unggahan dari wanita 34 tersebut menarik perhatian publik.

Pasalnya, Reisa terlihat mengunggah potret lawas bersama Nadine Alexandra serta Alessandra Usman. Ketiganya juga diketahui menjalin persahabat setelah sama-sama mengikuti ajang Puteri Indonesia 2010. Rupanya bukan kali ini saja Reisa Broto Asmoro mengunggah potret bersama Nadine Alexandra dan Alessandra Usman.

Menjalin persahabaya kurang lebih 10 tahun, membuat hubungan diantara ketiga bak keluarga sendiri. Beberapa potret kebersamaan tiga selebriti ini juga kerap mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak persahabatan Reisa Broto Asmoro dengan Nadine Alexandra dan Alessandra Usman, Jumat (9/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas yang diunggah oleh Reisa Broto Asmoro.

3 dari 7 halaman

2. Kini ketiganya pun tetap saling mendukung karena sama-sama terjun di dunia entertain Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Dipertemukan lewat Puteri Indonesia 2010, keakraban ketiga pun bak kakak beradik.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu lalu, Reisa dan Nadine Alexandra serta Alessandra Usman kembali di pertemukan lewat ajang Puteri Indonesia 2020.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan ketiganya pun terlihat kompak satu dengan lainnya,

7 dari 7 halaman

6. Kembali hadir di kontes Puteri Indonesia membawa kembali kenangan yang pernah tercipta pada 2010 lalu bagi ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini