Sukses

6 Potret Nikita Willy Fitting Baju Jelang Acara Pernikahan, Tampil Elegan

Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera menggelar acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik Nikita Willy dan tunangannya, Indra Priawan kini tengah berbahagia menantikan hari pernikahannya. Dalam waktu dekat, pasangan yang telah berpacaran sejak 2016 ini akan segera menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya juga sempat mengumumkan akan melangsungkan acara pernikaha pada 11 Oktober mendatang.

Namun baru-baru ini, pihak keluarga memberikan kabar melalu pesan singkat bahwa pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan ditunda. Selain itu, pihak keluarga juga belum memastikan kapan jadwal pernikahan Nikita Willy dan Indra akan digelar. Meski begitu, pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini sudah melakukan berbagai persiapan.

Usai melaksanakan acara pertunangan dan pemotretan prewedding, Nikita Willy baru saja memperlihatkan aktivitasnya sedang melakukan fitting baju. Tak sendiran, pesinetron cantik ini juga ditemani oleh adiknya Winona dan ibundanya Yora. Sementara itu dalam Instagram Storiesnya, Winona membocorkan fitting kali ini merupakan pakaian yang akan dipakai untuk pengajian dan Malam Bainai sang kakak.

Dalam postingan itu, terlihat busana yang dipilih untuk pengajian yakni rancangan dari desainer ternama Asky Febrianti berwarna ungu. Berikut potret Nikita Willy fitting baju untuk sederet acara pernikahannya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mendekati hari spesial, Nikita Willy fitting baju untuk acara pernikahannya. Artis 26 tahun ini tampak memakai gaun panjang yang dihiasi payet-payet cantik.

3 dari 7 halaman

2. Memperlihatkan foto bernuansa hitam putih, Niki tampaknya masih merahasiakan busana yang akan dipakainya. Namun dalam unggahan itu, ia terlihat elegan dengan gaun panjang.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendirian, Nikita saat fitting baju untuk acara pernikahan juga ditemani oleh ibunda dan adiknnya.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat busana yang dipilih untuk pengajian yakni rancangan dari desainer ternama Asky Febrianti.

6 dari 7 halaman

5. Ini busana yang akan dipakai ibunda, Yora di hari pengajian Nikita Willy nanti.

7 dari 7 halaman

6. Sang adik, Winona juga membocorkan kebaya yang dikenakannya dalam Malam Bainai pernikahan kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini