Sukses

6 Potret Ochi Rosdiana 'Anak Band' Tampil Berhijab, Bikin Pangling

Penampilan Ochi Rosdiana dalam balutan hijab ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Neneng Rosediana atau yang lebih dikenal sebagai Ochi Rosdiana ini menggeluti dunia peran sejak masih kecil. Setelah mengundurkan diri dari JKT48, wanita kelahiran Majalengka ini kembali di dunia peran. Sejumlah judul sinetron pun sudah ia bintangi. 

Terbaru, wanita kelahiran 1999 ini bermain dalam sinetron terbaru SCTV Anak Band. Ochi Rosdiana berperan sebagai Sheila beradu akting dengan Natasha Wilona dan Stefan William. Sinetron Anak Band yang baru tayang pada 5 Oktober 2020 ini berhasil mencuri perhatian penonton. 

Sebagai pesinetron hits, kehidupan Ochi Rosdiana selalu menyita perhatian publik. Tak hanya soal asmara, namun juga penampilannya. Kerap tampil terbuka, penampilan bintang sinetron dalam balutan hijab ini bikin pangling.

Meski jarang, dalam beberapa kesempatan Ochi tampil menggunakan hijab. Tak sedikit warganet yang mengatakan wanita 21 tahun ini terlihat semakin cantik dan memesona dalam balutan hijab. Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Ochi Rosdiana saat berhijab yang bikin pangling, Jumat (9/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap tampil terbuka, wanita yang akrab disapa Ochi dalam balutan hijab ini bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang mengatakan pemain sinetron Anak Band ini terlihat lebih cantik dalam balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Pernah bermain dalam sinetron Cinta Kedua, mantan personel JKT48 ini tampil anggun dalam balutan kerudung berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama asli Neneng Rosdiana juga pernah melakukan pemotretan berhijab bersama Dinda Hauw dan Febby Rastanty.

6 dari 7 halaman

5. Saat merayakan Idul Fitri, wanita kelahiran Majalengka ini tampil anggun dengan gamis berwarna biru dan hijab yang senada.

7 dari 7 halaman

6. Bermain dalam sinetron 'Hijab I Love You', bintang sinetron ini selalu tampil menggunakan kerudung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini