Sukses

6 Potret Cara Orang saat Makan Ini Bisa Bikin Geregetan

Hati-hati, emosi kamu bisa tersulut.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau cara makan banyak orang berbeda-beda. Wajar jika ada cara makan seseorang yang begitu nyeleneh dan menjadi sorotan publik. Ya, cara makan yang unik membuat banyak orang merasa perlu diabadikan dan disebarluaskan di media sosial.

Mulai dari makan burger pakai sumpit hingga makan nasi goreng di plastik layaknya makan batagor, menjadi bukti nyata ada banyak cara makan yang nyeleneh. Potret orang saat makan dengan cara nyeleneh ini banyak membuat orang geleng kepala sehingga postingan tersebut menjadi viral.

Postingan cara makan yang nyeleneh ini banjir komentar netizen. Banyak netizen geleng kepala setelah melihat foto orang dengan cara makan yang unik. Terlebih, cara makan ini juga sering terjadi di masyarakat, sehingga banyak yang merasa pernah melakukan cara makan yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan apa saja potret orang saat makan yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang saat makan yang bikin geregetan, Jumat (9/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makan burger pakai sumpit, sungguh cara makan yang next level.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, ternyata ada lho yang makan nasi goreng di plastik.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak pakai HP juga kali.

5 dari 7 halaman

4. Orang Indonesia banget, belum kenyang kalau tanpa nasi.

6 dari 7 halaman

5. Makan sayur asem di gelas, sungguh nyeleneh banget.

7 dari 7 halaman

6. Cara makan sate yang kekinian ya begini deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini