Sukses

Suka Rebahan, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Mager

Jika sudah di atas kasur, zodiak ini akan mager melakukan aktivitas lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa malas bisa menyerang siapa saja dalam berbagai kondisi. Merasa malas adalah sesuatu yang wajar jika itu hanya terjadi sesekali saja. Namun bagaimana jika rasa malas itu selalu menghampiri? Hal itu tentunya menjadi sesuatu yang aneh. Rasa malas seringkali membuat seseorang tergoda ingin rebahan atau berbaring.

Rebahan memang hal yang wajar jika dilakukan pada saat yang tepat dan tidak berlebihan. Namun ada banyak orang yang bermalas-malasan dan suka rebahan dalam waktu cukup lama. Hal itu membuat produktivitasnya jadi berkurang. Apalagi ketika meninggalkan pekerjaan dan kepentingan lainnya untuk rebahan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini juga suka rebahan. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini kerap rebahan di waktu senggangnya. Bahkan ia terkadang memilih libur dari aktivitas ketika merasa malas dan kemudian rebahan. Oleh karena sifatnya yang senang rebahan itu, ia dikenal sebagai orang yang paling mager atau malas gerak.

Tak heran, terkadang beberapa pekerjaannya jadi terbengkalai akibat kemagerannya. Penasaran zodiak apa sajakah yang memiliki sifat seperti itu? Berikut 4 zodiak yang suka rebahan dan dikenal paling mager, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius

Orang dengan zodiak Aquarius dikenal dengan sikap masa bodoh dan cuek. Saking cueknya, ia seringkali membiarkan pekerjaannya terbengkalai begitu saja dan memilih rebahan. Ia cenderung menunda-nunda pekerjaan dan pada akhirnya jadi penyesalan di akhir.

Banyak di antara orang-orang yang berzodiak Aquarius berusaha mengusir kemalasannya, namun tak berhasil. Ia masih suka rebahan sehingga dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling mager.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Orang dengan Zodiak berlambang kepiting ini sebenarnya suka mager tapi sering tak kelihatan. Hal itu karena Cancer adalah termasuk orang yang pekerja keras dan suka jalan-jalan. Namun tetap saja rumah selalu jadi tempat paling aman menurut Cancer.

Oleh karena itu, kalau lagi mager Cancer bisa betah seharian rebahan di kamar saja. Ia dikenal sebagai orang yang mager oleh beberapa orang terdekatnya. Namun orang-orang yang tidak terlalu mengenalnya akan mengira ia bukan orang yang mageran karena sifatnya yang pekerja keras.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Para pemilik zodiak Sagitarius sangat menyukai kebebasan. Ia sangat suka bepergian dan menjelajah tempat-tempat baru. Tapi kalau sedang tidak ada kesibukan ia akan lebih memilih rebahan di rumah. Sekalinya rebahan, Sagitarius akan merasa mager.

Orang-orang yang kenal dekat dengannya tahu bahwa ketika Sagitarius mager, ia akan rebahan dan enggan saat ditawari keluar rumah. Alhasil ia pun jadi rebahan berjam-jam.

5 dari 5 halaman

4. Leo

Karakter Leo selalu dikenal sebagai orang yang suka memimpin, tapi sebenarnya dia juga memiliki sifat mageran. Mager jadi salah satu kelemahan terbesar yang ada pada Leo. Meskipun ia terlihat bersemangat dalam beraktivitas, Leo sebenarnya suka bermalas-malasan ketika menikmati waktu senggangnya.

Rebahan adalah salah satu cara yang paling disukai Leo untuk menikmati waktu senggangnya. Namun ketika dihadapkan pada tanggung jawab yang besar, Leo akan berusaha mengesampingkan kemageran dan bangkit dari rebahannya. Meskipun di awal-awal ia masih terbayang dengan nikmatnya rebahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.