Sukses

7 Potret Pengajian dan Siraman Atries Angel Mantan Chef Juna, Penuh Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dari Chef Juna, kehidupan asmara Atries Angel tak lepas dari sorotan publik. Kini mantan kekasih chef ternama ini sudah menemukan tambatan hati baru. Seperti diketahui, Atries Angel menjalin asmara dengan seorang pembalap berna,a Eric Saputra. Kisah cinta Atries Angel dengan sang kekasih berlanjut ke tahap lebih serius.

Atries Angel dan Eric Saputra juga telah melangsungkan momen lamaran pada bulan Juli lalu. Beredar di media sosial, kabar pernikahan keduanya akan digelar pada bulan Oktober ini. Atries dan calon suaminya menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut hari bahagia mereka.

Usai menjalani pemotretan prewedding, Atries Angel menggelar acara pengajian dan siraman menjelang hari pernikahan, Kamis, (9/10/2020). Prosesi siraman tersebut mengusung adat Sunda. Acara sakral itu berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan. Penampilan Atries Angela juga berhasil mencuri perhatian.

Ia tampak begitu anggun dan memesona saat mengenakan kebaya berwarna ungu. Berikut potret pengajian dan siraman Atries Angel mantan Chef Juna, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Jelang hari pernikahan, Atries Angel menggelar acara pengajian. Momen bahagia tersebut dibagikan ke akun Instagram-nya.

3 dari 8 halaman

2. Momen saat Atries sungkem dan meminta restu pada orangtuanya, terasa haru bahagia.

4 dari 8 halaman

3. Mantan Chef Juna ini tampak begitu memesona dalam balutan kebaya berwarna ungu.

5 dari 8 halaman

4. Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi siraman yang mengusung adat Sunda.

6 dari 8 halaman

5. Siraman ini menjadi salah satu acara awal sebelum Atries sah menjadi istri Eric Saputra.

7 dari 8 halaman

6. Prosesi siraman Atries Angel berlangsung penuh khidmat dengan kehadiran keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Begini potret kebahagiaan Atries dan keluarga usai menjalani prosesi siraman.