Sukses

6 Potret Natasha Wilona Bareng Ibunda dan Kakaknya, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 15 Desember 1998 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2012. Sepanjang kariernya, artis berdarah Tionghoa ini sudah membintangi ragam judul sinetron, terbaru ia bermain dalam sinetron ‘Anak Band’.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Natasha Wilona tak lepas dari perhatian. Tak hanya dirinya, keluarganya pun cukup sering menjadi sorotan. Artis 21 tahun ini dikenal sebagai artis yang sangat dekat dengan ibundanya. Bersama sang ibunda dan kakaknya, artis yang akrab disapa Wilo ini kerap habiskan waktu bersama.

Ibunda Natasha Wilona, Theresia juga kerap menemani Wilo ketika syuting dan berbagai kesempatan. Tak heran jika ibu dan anak ini selalu terlihat dekat dan kompak. Sang kakak, Claresta Frederica kini juga ikut Natasha Wilona bermian dalam sinetron Anak Band.

Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Cahaya dalam sinetron Anak Band ini cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan ibunda dan kakaknya. Kehangatan antara mantan kekasih Verrell Bramasta ini bareng ibunda dan kakaknya kerap menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Natasha Wilona bareng ibunda dan kakaknya yang selalu kompak, Sabtu (10/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini momen kebersamaan Natasha Wilona bersama ibunda dan kakaknya yang selalu hangat dan kompak.

3 dari 7 halaman

2. Bareng ibunda dan kakaknya, artis berusia 21 tahun ini kerap habiskan waktu bersama hingga luar negeri.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda Natasha Wilona, Theresia memang selalu terlihat menemani dua buah hatinya ini dalam berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Theresia juga kerap terlihat hadir dalam acara penting teman Wilona. Ini adalah momen pertunangan Feli dan Hito pada Februari 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis yang kerap diunggah artis berusia 21 tahun ini, tak lepas dari perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi seorang ibu, Theresia selalu mendukung karier dua buah hatinya ini.