Sukses

7 Momen Akad Nikah Atries Angel Mantan Kekasih Chef Juna, Usung Adat Sunda

Atries Angel dan Eric Saputra menikah di tanggal cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Chef Juna, Atries Angel. Setelah resmi dilamar seorang pembalap bernama Eric Saputra pada bulan Juli lalu, Atries telah menggelar acara siraman dan pengajian pada Kamis (8/10/2020) kemarin. Usai melakukan rangkaian prosesi tersebut, seleb jebolan Hell's Kitchen ini menggelar akad nikah pada Sabtu, (10/10/2020).

Atries Angel dan Eric Saputra melangsungkan akad nikah di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan keduanya pun dihadiri keluarga besar dan kerabat dekat. Pada momen akad nikah, Atries Angel dan Eric terlihat serasi dengan memakai busana pengantin adat Sunda.

Momen sakral tersebut berlangsung khidmat dan penuh kebahagian. Setelah selesai prosesi akad nikah, perasaan lega tentu dirasakan oleh Atries dan Eric Saputra. Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Raut bahagia juga begitu terpancar dari wajah mereka.

Tak sedikit warganet dan seleb lainnya mengucapkan selamat dan mendoakan agar keduanya langgeng hingga maut memisahkan. Berikut 7 momen akad nikah Atries Angel mantan kekasih Chef Juna, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Atries Angel resmi dinikahi seorang pembalap di tanggal yang cantik, yakni 10-10-2020.

3 dari 8 halaman

2. Setelah akad nikah, pasangan yang resmi jadi suami istri ini melakukan rangkaian acara adat.

4 dari 8 halaman

3. Begini momen saat sungkem pada kedua orangtua, suasana terlihat begitu haru bahagia.

5 dari 8 halaman

4. Atries Angel dan Eric Saputra tampak menyapa tamu undangan yang hadir di acara pernikahnnya.

6 dari 8 halaman

5. Mantan kekasih Chef Juna ini juga tampak begitu cantik memakai baju pengantin adat Sunda berwarna putih lengkap dengan siger dan melati di kepalanya.

7 dari 8 halaman

6. Momen bahagia Atries dan Eric beserta keluarga keduanya saat akan melepas burung merpati yang merupakan simbol cinta.

8 dari 8 halaman

7. Di hari spesialnya ini, rekan pembalap juga turut hadir memeriahkan akad nikah Atries dan Eric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini